Breaking News:

Liga Italia

Alasan Gelandang AC Milan Franck Kessie Ingin Bertahan di San Siro

Gelandang AC Milan Franck Kessie mengaku tak ingin pergi dari Rossoneri setelah menjalani musim yang mengesankan pada 2020/2021.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
MIGUEL MEDINA / AFP
Franck Kessie mencetak penalti di Liga Italia Serie A AC Milan vs Udinese pada 3 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan 

Tribunjogja.com Italia --- Gelandang AC Milan Franck Kessie mengaku tak ingin pergi dari Rossoneri setelah menjalani musim yang mengesankan pada 2020/2021.

Meskipun dia tahu, AC Milan saat ini sedikit berbeda karena tak ada lagi Gigio Donnarumma dan Hakan Calhanoglu pergi musim panas ini.

Pernyataan itu diungkapkan pemain internasional Pantai Gading saat berpartisipasi di Olimpiade dan berbicara kepada La Gazzetta dello Sport di Tokyo.

Pemain berusia 24 tahun itu datang dari Atalanta pada Juli 2017 dan membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di AC Milan.

Kontraknya memang akan berakhir musim panas 2022, tetapi Kessie berjanji akan menyelesaikan situasi kontrak ketika dia kembali dari Jepang.

“Saya bangga memilih AC Milan dan tak ada niat pergi,” kata Kessie.

Bahkan Franck Kessie ingin bertahan cukup lama bersama AC Milan.

Laporan di Italia mengklaim perwakilan Kessie akan bertemu dengan Milan dalam beberapa hari ke depan dan mantan pemain Atalanta itu menegaskan bahwa dia hanya ingin bermain untuk Diavolo.

AC Milan finis kedua di Serie A musim lalu dan Kessie siap bertarung untuk Liga Champions pada 2021-22.

“Saya hanya ingin Milan. Kami adalah grup yang fantastis; Saya tidak sabar untuk bisa memeluk rekan satu dan pelatih.

Gelandang AC Milan Franck Kessie pada ertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona di stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020.
Gelandang AC Milan Franck Kessie pada ertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona di stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020. (Miguel MEDINA / AFP)

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved