Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Transfer Manchester United: Pogba, Saul Niguez, Varane, Trippier & Camavinga

Pogba "semakin tidak mungkin" untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru di Manchester United di tengah minat dari Paris Saint-Germain

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
MICHAEL REGAN / POOL / AFP
Gelandang Manchester United Paul Pogba berjalan ke terowongan setelah cedera saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada Minggu 7 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, timnya tetap dalam pembicaraan dengan gelandang Paul Pogba mengenai kontrak baru meskipun ada spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan dari Old Trafford.

“Pembicaraan sedang berlangsung antara perwakilan Paul dan perwakilan klub,” kata Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari laman Sky Sports.

"Semua yang pernah saya dengar dengan Paul adalah dia menantikan musim ini. Selalu ada spekulasi tentang Paul, pembicaraan antara Paul dan perwakilannya, saya tidak menjelaskan secara rinci satu per satu, saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan, tentang itu," tambahnya.

Lebih lanjut, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Paul Pogba selalu profesional meskipun ada spekulasi tentang masa depannya di Manchester United.

“Kami telah melihat Paul dalam kondisi terbaiknya, Paul tahu apa yang kami rasakan tentang itu dan saya menikmati waktu saya bekerja dengannya dan semoga kami dapat terus bekerja sama," ujarnya.

"Setiap kali dia berada di sini, dia sangat profesional, dia selalu siap memberikan segalanya untuk tim dan itu akan terjadi jika Paul bertahan di sini, atau dia mungkin bertahan lebih lama lagi. Paul adalah pemain yang sangat bagus," tambahnya.

Selain rumor perihal masa depan Paul Pogba, ada sejumlah rumor yang mengaitkan Setan Merah dengan sejumlah nama. Siapa saja? Berikut daftarnya: 

Saul Niguez
Manchester United sedang menjajaki kepindahan untuk gelandang Atletico Madrid Saul

Raphael Varane
Manchester United dilaporkan di ambang menyetujui biaya dengan Real Madrid untuk Varane karena pembicaraan telah "meningkat" selama akhir pekan (Daily Mirror, 26 Juli).

Tetapi klub kehilangan kesabaran dalam mengejar mereka (The Sun, Juli 26). Varane telah kembali ke pelatihan pra-musim karena perwakilannya terus menyelesaikan persyaratan pribadi dengan United. (Sky Sports, 23 Juli).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved