Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

UPDATE Pemain Masuk & Keluar Liga Inggris: Winger Liverpool ke Fulham, Gollini Gabung Spurs

Spurs memiliki opsi untuk membeli Gollini dengan kesepakatan permanen seharga £ 13 juta jika dia memainkan sejumlah pertandingan di musim mendatang.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
www.premierleague.com
Penjaga gawang Tottenham, Pierluigi Gollini. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Tottenham Hotspurs baru saja mendatangkan kiper Atalanta Pierluigi Gollini dengan status pinjaman selama satu musim, plus opsi untuk menjadikannya kesepakatan permanen.

Pemain Italia berusia 26 tahun itu menjadi rekrutan pertama Spurs musim panas ini di bawah pelatih kepala baru Nuno Espirito Santo dan diperkirakan akan menantang Hugo Lloris untuk posisi penjaga gawang nomor satu.

Spurs memiliki opsi untuk membeli Gollini dengan kesepakatan permanen seharga £ 13 juta jika dia memainkan sejumlah pertandingan di musim mendatang, menurut Sky di Italia.

"Halo penggemar Spurs! Saya sangat senang berada di sini. Saya tidak sabar untuk melihat Anda di stadion dan saya berharap kita akan memiliki musim yang ajaib," ujar Gollini kepada penggemar Tottenham melalui Twitter.

Gollini, sebelumnya bagian dari tim muda Manchester United, memiliki pengalaman senior di sepak bola Inggris setelah membuat 20 penampilan untuk Aston Villa di Championship dengan status pinjaman dari Verona pada musim 2016/17.

Sejak bergabung dengan Atalanta dalam kontrak permanen pada Juni 2018, Gollini telah membuat 108 penampilan di semua kompetisi, termasuk 10 penampilan di Liga Champions selama dua musim terakhir.

Dia memainkan 32 penampilan musim lalu saat Atalanta finis ketiga di Serie A dan menjadi runner-up di Coppa Italia.

Gollini melakukan debut seniornya dari bangku cadangan dalam pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Bosnia & Herzegovina pada November 2019.

Ia bergabung ke Atalanta setelah Paulo Gazzaniga meninggalkan klub pada akhir kontraknya pada 30 Juni dan dia bergabung dengan mantan pemain internasional Inggris Joe Hart dan Lloris di jajaran penjaga gawang Spurs.

Tottenham, yang lolos ke Liga Konferensi Eropa musim lalu, memulai kompetisi Liga Premier yang baru di kandang melawan juara Manchester City pada 15 Agustus mendatang,

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved