Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: John Terry Tinggalkan Aston Villa untuk Kembangkan Karier sebagai Pelatih

John Terry mengatakan dia telah membuat keputusan yang sangat sulit untuk meninggalkan Aston Villa.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
www.avfc.co.uk
John Terry resmi tinggalkan Aston Villa. 

TRIBUNJOGJA.COM- Aston Villa mengkonfirmasi bahwa John Terry telah meninggalkan klub.

Sekadar informasi, John bergabung dengan kontrak satu tahun sebagai kapten klub pada 2017, bermain 32 pertandingan di musim ini. Dia kemudian kembali ke klub setahun kemudian, menjadi asisten pelatih kepala tim pelatih Dean Smith.

John Terry mengatakan dia telah membuat keputusan yang sangat sulit untuk meninggalkan Aston Villa untuk melanjutkan upayanya menjadi seorang manajer.

“Merupakan kehormatan dan hak istimewa yang luar biasa untuk menghabiskan tiga tahun terakhir ini di Aston Villa, tetapi saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat keputusan yang sangat sulit untuk pindah," ujar eks kapten Chelsea itu dilansir dari laman Sky Sports.

"Saya ingin menghormati manajer dan semua orang di Aston Villa semampu saya dan, setelah mempertimbangkan masa depan saya dengan serius selama musim panas, saya benar-benar merasa tidak adil untuk pindah ke musim baru tanpa melihat itu.

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah meninggalkan Aston Villa ia akan lebih dulu menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan setelah itu menerima beberapa undangan untuk mengunjungi klub dan manajer di seluruh Eropa.

"Itu untuk mengembangkan tujuan dan sasaran saya menjadi seorang manajer. Itu selalu menjadi ambisi saya untuk pindah ke manajemen sepakbola dan, memberikan kesempatan yang tepat, saya merasa siap untuk mengambil tantangan seperti itu," ujarnya.

John Terry mengucapkan terima kasih kepada Christian Purslow dan pemilik klub, Wes Edens dan Nassef Sawiris, yang telah mempercayainya dan memberi kesempatan.

"Dan saya akan selamanya berutang budi kepada Gaffer karena memberi saya kesempatan untuk memulai karir kepelatihan saya di klub yang luar biasa. Saya menyukai setiap menitnya dan belajar banyak," ujarnya John Terry.

“Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada Dean atas dukungan dan bimbingan yang dia berikan kepada saya dan saya yakin dia akan terus memimpin klub dari kekuatan ke kekuatan," lanjutnya.

“Akhirnya, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain dan staf dan berharap yang terbaik untuk mereka musim depan dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar Aston Villa yang luar biasa atas dukungan mereka," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved