Breaking News:

Serie A

BURSA Transfer AC Milan: Brandt, Sabitzer, Vlasic, Ilicic, Jorge dan Isco

manajemen Rossoneri tengah sibuk mencari gelandang serang yang harus menjadi pemain berkualitas, namun dengan karakteristik berbeda dari Brahim Diaz.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ACMILAN.com
Ilustrasi: Bursa transfer pemain AC Milan musim panas 2021 ini 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan sedang mencari playmaker baru untuk menggantikan Hakan Calhanoglu dengan dua pilihan pemain dari Bundesliga sedang dipertimbangkan.

Menurut Tuttosport via MilanNews, manajemen Rossoneri tengah sibuk mencari gelandang serang yang harus menjadi pemain berkualitas, namun dengan karakteristik berbeda dari Brahim Diaz.

Ada banyak pemain yang sedang dipertimbangkan, dan Julian Brandt dari Borussia Dortmund adalah target terbaru, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Tanpa penjualan, Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang mengusahakan skema pinjaman berbayar dengan opsi untuk membeli.

Pemain Borrusia Dortmund Julian Brandt (tengah) incaran Arsenal
Pemain Borrusia Dortmund Julian Brandt (tengah) incaran Arsenal (MARTIN MEISSNER/AFP)

Niat klub Jerman itu masih harus dipelajari tetapi AC Milan adalah pengagum berat pemain berusia 25 tahun itu.

Lalu ada pemain Bundesliga lain yang menarik perhatian Rossoneri yakni Marcel Sabitzer dari RB Leipzig.

Fabinho dan Marcel Sabitzer di babak 16 besar Liga Champions Liverpool vs RB Leipzig di Puskas Arena di Budapest, Hongaria, pada 10 Maret 2021.
Fabinho dan Marcel Sabitzer di babak 16 besar Liga Champions Liverpool vs RB Leipzig di Puskas Arena di Budapest, Hongaria, pada 10 Maret 2021. (Attila KISBENEDEK / AFP)

Playmaker itu memiliki kontrak yang akan berakhir dalam satu tahun dan sepertinya tidak ada syarat untuk perpanjangan dan nilainya sekitar €18 juta.

Kaio Jorge

Pemain Santos Kaio Jorge selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Independiente Argentina di leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di stadion Urbano Caldeira di Santos, Brasil, pada 15 Juli 2021.
Pemain Santos Kaio Jorge selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Independiente Argentina di leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di stadion Urbano Caldeira di Santos, Brasil, pada 15 Juli 2021. (CARLA CARNIEL / AFP / POOL)

Sementara itu, AC Milan disebut telah mengubah strategi mereka terkait pengejaran Kaio Jorge di tengah persaingan dari Portugal.

Calciomercato.com melaporkan bahwa Milan menganggap Jorge sebagai striker ketiga yang ideal untuk didatangkan dan melengkapi lini serang bersama Olivier Giroud bersama Zlatan Ibrahimovic.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved