Transfer Liga Italia

Update Transfer Serie A: Salip AC Milan, Juventus Siap Bayar 2X Lipat untuk Boyong Kaio Jorge

Juventus dilaporkan telah membuat penawaran yang besarnya dua kali lipat nominal yang disodorkan AC Milan untuk transfer Kaio Jorge dari Santos

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
football-italia
AC Milan mengajukan tawaran ke Santos untuk memboyong Kaio Jorge. Juventus menawar lebih tinggi dari tawaran AC Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus membuat langkah kejutan dengan menyalip AC Milan dalam pergerakannya untuk mendatangkan penyerang muda bertalenta milik Santos FC, Kaio Jorge. Juventus dilaporkan telah membuat penawaran yang besarnya dua kali lipat nominal yang disodorkan AC Milan ke klub Brasil tersebut. 

Akankah kesepakatan transfer Kaio Jorge bisa ditutup dalam waktu dekat setelah tawaran bernilai dobel tersebut? 

Kaio Jorge, penyerang Santos FC dikabarkan kian dekat gabung AC Milan di Liga Italia Serie A pada bursa transfer musim panas ini.
Kaio Jorge, penyerang Santos FC dikabarkan kian dekat gabung AC Milan di Liga Italia Serie A pada bursa transfer musim panas ini. (twitter.com/SantosFC)

Setelah tertinggal langkah dari AC Milan dalam perebutan Kaio Jorge dari Santos, Juventus hari ini membuat kejutan dengan menyodorkan tawaran senilai €6 juta untuk memboyong penyerang tersebut.

Juventus disebut telah bersedia membayar €6 juta yang diinginkan Santos, dua kali lipat dari €3 juta yang ditawarkan AC Milan.

Baca juga: Berita AC Milan Terkini: Negosiasi Transfer Kaio Jorge Berlangsung, Rossoneri Tawarkan €3M ke Santos

AC Milan dilaporkan telah disalip dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Kaio Jorge dari Santos oleh rival Serie A Liga Italia, Juventus.

Negosiasi antara AC Milan dan Santos semakin rumit, dikutip Tribun Jogja dari laporan SportMediaset (via MilanLive) via sempremilan. 

Pasalnya, AC Milan bertekad untuk tidak membayar biaya yang besar mengingat kontrak sang striker berakhir pada 31 Desember - yang berarti dalam enam bulan ia bisa tiba tanpa biaya.

Situasi menjadi lebih rumit karena masuknya klub lain, Juventus menyalip pergerakan AC Milan, dan tampak ingin segera menutup kesepakatan.

Laporan tersebut menyebutkan, Pelatih Juventus Max Allegri telah meminta striker lain untuk melengkapi lini serang untuk musim depan yang mendampingi Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Baca juga: Media Prancis Ungkap Gaji Donnarumma di PSG: Lebih Sedikit dari Tawaran 8 Juta Euro dari AC Milan

Kaio Jorge yang kini sedang proses negosiasi dengan AC Milan pun menjadi target Juventus

Sempat kalah langkah dari AC Milan, Juventus kini dilaporkan melakukan gebrakan dan kejutan dengan penawaran yang dua kali lebih besar dari nominal yang ditawarkan Rossoneri ke Santos.  

Si Nyonya Tua telah melampaui Rossoneri dan bersedia membayar €6 juta yang diinginkan Santos, dua kali lipat dari €3 juta yang ditawarkan Milan.

Kesepakatan itu tampaknya bisa ditutup hari ini atau besok.

Kaio Jorge, gelandang serang Santos diincar AC Milan
Kaio Jorge, gelandang serang Santos diincar AC Milan (sempremilan)

Baca juga: Update Transfer AC Milan Terkini: Penandatanganan Kaio Jorge Kian Dekat, Rossoneri Adalah Pilihannya

Sebelumnya dilaporkan proses transfer Kaio Jorge dari Santos ke AC Milan sedang dalam negosiasi. AC Milan dikabarkan telah menyodorkan proposal tawaran senilai €3m kepada klub Brasil tersebut. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved