Breaking News:

Transfer Liga Italia

Update Transfer AC Milan Terkini: Penandatanganan Kaio Jorge Kian Dekat, Rossoneri Adalah Pilihannya

Sumber orang dalam klub Santos menyebutkan bahwa Kaio Jorge akan menyelesaikan proses transfer ke AC Milan pada Bursa Transfer Musim Panas ini.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
twitter.com/SantosFC
Kaio Jorge, penyerang Santos FC dikabarkan kian dekat gabung AC Milan di Liga Italia Serie A pada bursa transfer musim panas ini. 

TRIBUNJOGJA.COM - Update Transfer terbaru dari AC Milan, Rossoneri kian dekat untuk mendatangkan penyerang muda Santos, Kaio Jorge. Laporan berdasarkan sumber orang dalam klub Santos menyebutkan bahwa Kaio Jorge akan menyelesaikan proses kepindahannya ke AC Milan pada Bursa Transfer Musim Panas ini.

AC Milan disebut semakin mendekati kesepakatan dengan Santos untuk merekrut pemain berusia 19 tahun tersebut.

Kesepakatan dan penandatanganan, menurut laporan itu, tinggal menghitung hari dan itu bakal menjadi proses transfer terbaik bagi Kaio Jorge.

AC Milan mengajukan tawaran ke Santos untuk memboyong Kaio Jorge. AC Milan gerak cepat mendahului langkah Juventus.
AC Milan mengajukan tawaran ke Santos untuk memboyong Kaio Jorge. AC Milan gerak cepat mendahului langkah Juventus. (football-italia)

Baca juga: Update Transfer Liga Italia: Kaio Jorge Hanya Pilih AC Milan, Juventus dan Napoli Gigit Jari

Laporan itu diungkap Andre Noruega – 'Representatif Resmi Santos FC Eropa' – berupa kabar terbaru tentang pengejaran AC Milan terhadap remaja tersebut.

Noruega mengungkapkan bahwa keyakinannya adalah Kaio Jorge akan bergabung dengan AC Milan dan kemungkinan besar terealisasi pada musim panas ini.

Kondisi keuangan Santos bisa jadi latar belakang dari kesepakatan yang mungkin terjadi dalam proses transfer Kaio Jorge.

Santos dikabarkan sangat ingin mendapatkan uang ekstra karena mereka berada dalam masalah keuangan yang parah, dilansir Tribun Jogja dari laman sempremilan.

Bila mempertahankan Kaio Jorge lebih lama, bisa jadi Santos harus melepaskannya secara gratis di akhir kontraknya. Itu tidak masuk akal bagi klub Brasil itu tentunya.

Di sisi lain, jika melepas Kaio Jorge, toh Santos kini telah memiliki sosok pengganti pada diri Marcos Leonardo yang dipandang layak dan mumpuni.

Walau demikian, terkait transfer Kaio Jorge ke AC Milan sejauh ini belum benar-benar terjadi. Pemain muda berbakat itu dilaporkan belum menandatangani kontrak dengan siapa pun.

Baca juga: Update Transfer AC Milan: Manuver Rossoneri Tikung Juventus, Negosiasi Transfer Kaio Jorge Pekan Ini

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved