Breaking News:

Transfer Pemain

Media Prancis Ungkap Gaji Donnarumma di PSG: Lebih Sedikit dari Tawaran 8 Juta Euro dari AC Milan

Alih-alih digaji lebih besar dari tawaran AC Milan yang ia tolak, laporan media Prancis menyebut nilai kontrak Gianluigi Donnarumma lebih sedikit

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
VINCEZO PINTO/AFP
Gianluigi Donnarumma meratapi gol ke gawangnya saat AC Milan kalah telak dari Lazio pada pertandingan pertandingan Serie A, kasta pertama Liga Italia, di Stadion Olimpico, Minggu (10/9/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM - Eks kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, telah menolak perpanjangan kontrak Rossoneri dengan tawaran gaji 8 juta Euro per tahun, lalu memilih hengkang dari klub Liga Italia yang membesarkannya. 

Donnarumma lantas berstatus bebas transfer alias free agent, dan berlabuh di klub Prancis kaya raya, Paris Saint-Germain (PSG)

Alih-alih mendapatkan gaji dengan nominal yang jauh lebih besar dari tawaran AC Milan yang ia tolak, laporan media Prancis justru menyebut nilai kontraknya lebih sedikit.

AC Milan kali terakhir menawarkan perpanjangan kontrak senilai 8 juta Euro per tahun bersih. Gianluigi Donnarumma menolaknya dan memilih pergi.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma (TWITTER.COM/ACMILAN)

Baca juga: Berita AC Milan Terkini: Negosiasi Transfer Kaio Jorge Berlangsung, Rossoneri Tawarkan €3M ke Santos

Namun kemudian, menurut Media Prancis L'Equipe dikutip Tribun Jogja dari laman Football Italia, menyebut kontrak Gianluigi Donnarumma di PSG hingga Juni 2026 dikatakan bernilai 7 juta Euro per musim setelah pajak.

L'Equipe mengklaim bahwa Gianluigi Donnarumma akan mendapatkan bayaran lebih sedikit di Paris Saint-Germain daripada nilai perpanjangan kontrak yang dia tolak di AC Milan.

Penjaga gawang Timnas Italia itu meninggalkan AC Milan setelah menghabiskan pelatihannya di akademi muda Rossoneri dan mendapatkan debutnya di Serie A pada usia 16 tahun.

Ia pergi dengan status bebas transfer setelah menolak menandatangani kontrak baru, alih-alih mendapatkan kesepakatan yang dilaporkan bernilai € 12 juta per musim di PSG.

Kini L'Equipe telah menganalisis dokumen dan mengklaim pemain internasional Italia itu tidak akan menghasilkan uang lebih di PSG.

Kontraknya di PSG hingga Juni 2026 dikatakan bernilai €7 juta per musim setelah pajak.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved