Breaking News:

Transfer Liga Inggris

Update Rumor Transfer Premier League: Inilah Empat Bintang Chelsea dan MU yang Siap Hengkang

Empat pemain bintang dua klub elite Premier League tersebut dilaporkan akan segera meninggalkan klub di Bursa Transfer Musim Panas ini. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Gelandang Manchester United Paul Pogba (tengah) berlari dengan bola pada pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 1 Januari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Update transfer pemain Liga Inggris di musim panas semakin berkembang. Kabar terbaru datang dari Chelsea dan Manchester United (MU). 

Empat pemain bintang dua klub elite Premier League tersebut dilaporkan akan segera meninggalkan klub di Bursa Transfer Musim Panas ini. 

Mulai dari Paul Pogba, Jesse Lingard, Timo Werner dan juga Tammy Abraham. Sejumlah alasan di antaranya, klub sedang memburu pemain anyar yang bakal menggusur posisi mereka. 

Selain itu, ada pun yang memang ingin pindah klub di jendela transfer musim panas ini. 

Berikut update rumor transfer pemain Liga Inggris selengkapnya:

Paul Pogba

Gelandang Manchester United Paul Pogba berjalan ke terowongan setelah cedera saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada Minggu 7 Februari 2021.
Gelandang Manchester United Paul Pogba berjalan ke terowongan setelah cedera saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada Minggu 7 Februari 2021. (MICHAEL REGAN / POOL / AFP)

Baca juga: Berita MU Terbaru: Transfer Jadon Sancho Sudah Komplit, Ini Kata-kata Pertamanya Setelah Diumumkan

Paul Pogba dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dari Manchester United. Hal itu membuat sinyal kepindahan Pogba ke Paris Saint-Germain (PSG) semakin menguat.

Berita tentang penolakan perpanjangan kontrak Paul Pogba itu tentu mengejutkan. 

Laporan itu menyebut Paul Pogba menolak tawaran perpanjangan kontrak senilai 50 juta pounds (sekitar Rp 997 miliar) yang disodorkan Manchester United.

"Paul Pogba telah menolak kontrak baru senilai 50 juta pounds di Manchester United dan mungkin akan pergi di musim panas ini," tulis laporan Mirror yang dikutip Tribun Jogja via bolasport.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved