Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

UPDATE PEMAIN Masuk Keluar Liga Inggris: Gray Rekrutan Ketiga Rafa Benitez di Everton

Pemain sayap berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan The Toffees, memiliki opsi untuk memperpanjangnya hingga 12 bulan

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
www.premierleague.com
Rekrutan ketiga Everton jelang bergulirnya musim 2021/22, Demarai Gray. 

TRIBUNJOGJA.COM INGGRIS- Everton telah menandatangani Demarai Gray dari Bayer Leverkusen seharga € 2m (£ 1,7m), mengakhiri karier singkatnya di Bundesliga .

Gray tiba di Florida, tempat Everton mengadakan kamp pelatihan pra-musim, untuk menjalani tes medis pada hari Kamis.

Pemain sayap berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan The Toffees, memiliki opsi untuk memperpanjangnya hingga 12 bulan lagi setelah mereka memenuhi klausul pelepasan dalam kontraknya dengan Leverkusen.

Gray mengatakan kepada everton tv, bos baru Toffees Rafa Benitez adalah alasan utama keputusannya untuk pindah ke Goodison Park.

"Saya senang bisa kembali ke Liga Premier di klub sebesar itu dan saya senang bermain dengan tim. dan mulai bekerja," ujar Gray.

"Berbicara dengan manajer dan [direktur sepak bola] Marcel Brands, saya memiliki perasaan yang sangat baik untuk klub dan saya merasa ini adalah tempat di mana saya dapat terus berkembang," lanjutnya.

“Manajer, dengan ambisinya dan apa yang telah dia menangkan di masa lalu, adalah penting dan kami akan berusaha untuk maju dan bersaing dengan klub-klub top. Saya pikir klub sebesar ini memiliki semua potensi untuk berada di atas sana,"

"Everton adalah klub yang sangat besar dan tujuan utamanya adalah mendorong dan bersaing kembali di klasemen. Saya ingin bekerja keras di lapangan latihan dan bekerja paling keras untuk klub di lapangan," tegasnya.

Sekadar informasi, Gray baru bergabung dengan Leverkusen pada Januari setelah lima tahun bersama Leicester, dan mencatatkan satu gol dan dua assist dalam 12 penampilan untuk klub.

Mantan pemain internasional Inggris U21, yang memenangkan Liga Premier bersama The Foxes pada 2016 itu akan mengenakan nomor punggung 11 di Everton.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved