Breaking News:

Liga Inggris

LIVERPOOL Ajukan Tawaran untuk Gelandang AC Milan Franck Kessie

Hingga saat ini, pemain internasional Pantai Gading itu telah membuat 184 penampilan untuk AC Milan, dengan 30 gol dan 15 assist.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
MIGUEL MEDINA / AFP
Franck Kessie, Dries Mertens dan Fabian Ruiz di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan . 

TRIBUNJOGJA.COM- Liverpool telah mengajukan tawaran kontrak untuk gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Meski demikian, pemain asal Pantai Gading berusia 24 tahun itu tampaknya akan tetap bersama AC Milan.

Menurut jurnalis Italia Claudio Ramondi di Sportmediaset, Liverpool telah melakukan langkah pertama mereka untuk mengamankan jasa Franck Kessie di jendela transfer musim panas.

The Reds bersedia menawarinya gaji senilai €8 juta per tahun, namun pemain berusia 24 tahun itu siap bertahan di AC Milan.

Kessie telah menjelma menjadi gelandang kuat sejak bergabung dengan AC Milan dari Atalanta.

Pemain tersebut awalnya tiba di San Siro dengan status pinjaman pada musim panas 2017 sebelum kepindahannya diubah menjadi permanen dua tahun kemudian, setelah menjadi andalan di lini tengah bagi Rossoneri.

Hingga saat ini, pemain internasional Pantai Gading itu telah membuat 184 penampilan untuk AC Milan, dengan 30 gol dan 15 assist.

Namun, seiring kontraknya dengan raksasa Serie A yang akan berakhir musim panas mendatang, pemain berusia 24 tahun itu telah menjadi subyek spekulasi luas seputar masa depannya dan Liverpool adalah salah satu klub yang tertarik untuk mengontrak Kessie tahun ini.

Seperti diketahui, The Reds masih mencari pengganti jangka panjang untuk Georginio Wijnaldum, yang telah bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah kontraknya berakhir di Anfield.

Untuk itu, Saul Niguez adalah salah satu dari beberapa opsi di radar tim Merseyside, sementara Kessie juga merupakan target yang layak, karena ia akan menjadi pengganti Wijnaldum.

Baca juga: Lanjutan Nego Transfer Klub Premier League untuk Gaet Kiper Atalanta

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved