Breaking News:

Daftar Lawan yang Bisa jadi Batu Sandungan Marcus/Kevin dan Henda/Ahsan di Olimpiade Tokyo

Daftar Lawan yang Bisa jadi Batu Sandungan Marcus/Kevin dan Henda/Ahsan di Olimpiade Tokyo

Editor: Hari Susmayanti
Instagram PBSI
Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra perebutkan tiket ganda putra di semifinal Denmark Open 2019 

TRIBUNJOGJA.COM, TOKYO - Di Olimpiade Tokyo 2021 ini, Indonesia menurunkan dua ganda putra andalannya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kedua pasangan andalan Indonesia tersebut menjadi tulang punggung untuk meraih medali di ajang olahraga paling bergengsi di dunia ini.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat ini bertengger di peringkat pertama BWF.

Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berada di peringkat kedua BFW.

Peringkat pertama dan kedua BWF inipun menempatkan kedua pasangan andalan Indonesia tersebut menjadi unggulan teratas di nomor ganda putra.

Marcus/Kevin datang dengan status unggulan teratas pada Olimpiade Tokyo 2020 ini, sedangkan Ahsan/Hendra menyusul sebagai unggulan kedua.

Meski menjadi unggulan, kedua pasangan perlu mewaspadai calon lawan-lawannya.

Berdasarkan hasil undian, Marcus/Kevin selaku unggulan pertama akan bersaing di Grup A bersama Lee Yang/Wang Chi-lin (Taiwan), Ben Lane/Sean Vendy (Britania Raya), dan Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy (India).

Sementara itu, Ahsan/Hendra sebagai unggalan kedua tergabung di Grup D bersama Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae(Korea Selatan), dan Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura (Kanada).

Dalam jadwal bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 terlihat bahwa Marcus/Kevin akan memulai perjuangan lebih dulu dengan bersua Ben Lane/Sean Vendy pada Sabtu (24/7/2021) pagi WIB.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved