Breaking News:

Liga Inggris

BURSA Transfer: Real Madrid Beri Lampu Hijau untuk Chelsea Pulangkan Eden Hazard

Perpindahan ke ibukota Spanyol tidak berjalan seperti yang direncanakan baik untuk Hazard atau Merengues.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Gelandang Chili Inter Milan Arturo Vidal (kiri) bersaing dengan pemain depan Real Madrid Belgia Eden Hazard selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 3 November , 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM- Chelsea dilaporkan telah diberi kesempatan untuk mengontrak kembali Eden Hazard dari Real Madrid, dengan banderol € 60 juta.

Menurut sebuah laporan oleh publikasi Spanyol AS, Chelsea telah diberikan 'lampu hijau' untuk mendaratkan Eden Hazard di jendela transfer musim panas. Real Madrid akan terbuka untuk prospek menguangkan ketidakcocokan Belgia mereka, dengan label harga € 60 juta.

Sebagaimana diketahui, Eden Hazard menyelesaikan kepindahan impiannya ke Real Madrid pada musim panas 2019, tiba di klub dari Chelsea setelah tujuh tahun bertugas di London barat.

Perpindahan ke ibukota Spanyol tidak berjalan seperti yang direncanakan baik untuk pemain atau Merengues, karena ia telah menghabiskan lebih banyak waktu di luar lapangan karena cedera.

Hingga saat ini, Hazard baru mencatatkan 43 penampilan untuk Real Madrid, mencatatkan lima gol dan delapan assist.

Andreas Christensen dan Eden Hazard di leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April , 2021.
Andreas Christensen dan Eden Hazard di leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April , 2021. (JAVIER SORIANO / AFP)

Dengan cedera yang membatasi waktu bermainnya, ada saran bahwa Los Blancos dapat menguangkannya musim panas ini untuk mengurangi kerugian mereka dan Hazard kini telah ditawarkan ke mantan klubnya Chelsea.

Stamford Bridge telah menjadi tempat yang cukup menarik bagi Hazard sebelum dia memutuskan pindah ke Real Madrid, dan dia adalah sosok jimat bagi Chelsea selama lebih dari setengah dekade.

Namun, setelah musim 2019/20 yang sulit tanpa dia, The Blues tampaknya telah move on dari pemain berusia 30 tahun itu sampai batas tertentu musim lalu.

Memang, pemain seperti Kai Havertz, Christian Pulisic dan Timo Werner telah menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan.

Meskipun Hakim Ziyech sedang banyak dikaitkan dengan kemungkinan keluarnya musim panas, prioritas Chelsea musim panas ini tampaknya adalah seorang striker.

Untuk itu, The Blues memiliki pemain seperti Erling Haaland, Romelu Lukaku dan Robert Lewandowski di antara yang lainnya di radar mereka.

Laporan oleh AS juga menyoroti hal ini, dengan penilaian Real Madrid senilai € 60 juta untuk Hazard juga terbukti tidak realistis untuk Chelsea. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved