Breaking News:

Transfer Liga Inggris

Update Transfer EPL: Chelsea Dekati Harry Kane, Eden Hazard Ingin Kembali, Tammy & Bate Siap Pergi

Update transfer Chelesa mulai dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, penyerang Dortmund, Erling Haaland, hingga gelandang Real Madrid Eden Hazard

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
twitter.com/realmadrid
Eden Hazard dikaitkan lagi dengan Chelsea. Foto dok. Gelandang Real Madrid, Eden Hazard mendapat penjagaan ketat dari pemain Chelsea pada semifinal leg kedua Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea belum benar-benar bisa memanfaatkan Bursa Transfer Musim Panas ini untuk mendapatkan pemain bintang baru. Sebaliknya, Chelsea justru telah melepas setidaknya 13 pemainnya di jendela transfer kali ini. 

Target transfer Chelsea seperti Erling Haaland dan Harry Kane mungkin patut dinantikan kelanjutannya. 

Namun sementara ini yang terlihat dari pergerakan Chelsea baru seputar pelepasan pemain. Sebut saja  Fikayo Tomori dan Marc Guehi masing-masing telah pergi dengan biaya yang cukup besar ke AC Milan dan Crystal Palace.

Baca juga: LIGA INGGRIS: Begini Nasib Donny van de Beek di Man United Jelang Bergulirnya Jadwal Premier League

Demikian juga striker Olivier Giroud yang mengikuti ke Serie A bergabung bersama AC Milan.

Soal perekrutan pemain baru, muncul banyak opsi dan rumor transfer Chelsea yang kini dalam proses yang semakin berkembang.

Selebrasi Striker Timnas Inggris Harry Kane setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 8 Juli 2021.
Selebrasi Striker Timnas Inggris Harry Kane setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 8 Juli 2021. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Mulai dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, penyerang Dortmund, Erling Haaland, hingga gelandang Real Madrid yang sekaligus mantan bintang Chelsea, Eden Hazard, yang dikabarkan ingin kembali ke Stamford Bridge.

Tribun Jogja melansir dari laman football london, Chelsea saat ini tengah membidik Harry Kane.

Resonden sepak bola di Inggris melaporkan lewat podcast bahwa Chelsea telah berusaha lagi untuk mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur demi bisa memboyong Harry Kane.

Baca juga: Transfer Premier League Terbaru: City, Everton, Chelsea, MU, Arsenal, Spurs, Aston Villa, Leicester

Laporan itu menyebut Chelsea telah mencoba untuk mendatangkan Harry Kane lagi. Namun sumber yang sama juga menyebut akan sangat sulit untuk merekrut Kane dari Spurs.

Fakta tak terbantahkan, disebutkan bahwa pelatih Chelsea Thomas Tuchel sangat serius untuk merekrut Harry Kane. Tuchel bahkan tidak peduli dengan rivalitas antara Chelsea dan Tottenham dan ingin memboyong sang striker.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved