Breaking News:

Drama Korea

Sedih, Drama Korea (Drakor) 'Hospital Playlist 2' Episode 7 Batal Tayang Minggu Depan

Kabar menyedihkan datang dari drama Korea (drakor) Hospital Playlist 2. Hal ini lantaran drakor yang dibintangi Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok,

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Rina Eviana
tvN
Drama Korea Hospital Playlist 2 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar menyedihkan datang dari Drama Korea (drakor) Hospital Playlist 2. Hal ini lantaran drakor yang dibintangi Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do itu tidak akan mengudara pekan depan, Kamis (29/7/2021).

Untuk episode 6, drakor Hospital Playlist 2 tetap akan tayang malam ini Kamis (22/7/2021) pukul 21/00 KST atau 19.00 WIB.

Agar para penonton tidak kecewa, jauh-jauh hari tim produksi mengumumkan jika episode 7 drakor Hospital Playlist 2 akan dibatalkan dan diganti dengan penayangan episode spesial.

“Setelah menayangkan episode 6 malam ini, Kamis (22/7/2021), tim produksi Hospital Playlist 2 akan menayangkan siaran khusus pada 29 Juli sebagai pengganti episode 7,” kata staf drama.

Drama Korea Hospital Playlist 2
Drama Korea Hospital Playlist 2 (tvN)

Pihak produksi memberi jeda seminggu untuk ‘bolos’ karena harus menunda syuting sementara akibat situasi Covid-19 yang semakin tinggi.

Tak hanya itu, tim produksi juga harus menjaga kualitas naskah agar lebih maksimal untuk drakor Hospital Playlist 2.

“Sebagai ganti episode 7 yang tak tayang pada Kamis 29 Juli, kami akan memproduksi dan menayangkan episode spesial yang mencakup cerita di balik layar, cerita tentang band, komentar video oleh para aktor, dan banyak lagi," tambah pihak produksi.

Hospital Playlist menjadi drama Korea favorit semenjak season pertamanya.

Pada season pertama, drama ini dibintangi oleh Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Jo Jeong Seok, Kim Dae Myung dan Yeo Yeon Seok menceritakan tentang kehidupan para dokter, perawat dan pasien rumah sakit.

Kelima dokter semuanya masuk universitas kedokteran yang sama pada tahun 1999. Hingga masa kini, mereka sekarang berteman dan bekerja bersama di rumah sakit yang sama.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved