Breaking News:

Liga Inggris

PREMIER LEAGUE: Aston Villa Siapkan Langkah Sensasional untuk Rekrut Leon Bailey

Pemain Jamaika itu menikmati musim terbaiknya di Jerman, mencetak 15 gol dan memberikan 11 assist saat Leverkusen selesai di tempat ke-6.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/leonbailey
Penyerang Bayer Leverkusen, Leon Bailey. 

TRIBUNJOGJA.COM INGGRIS- Aston Villa dikabarkan menyiapkan langkah sensasional untuk mendatangkan penyerang Bayer Leverkusen Leon Bailey yang bisa menelan biaya sekitar £ 30 juta.

Menurut Daily Mail, Aston Villa akan melanjutkan pengeluaran mereka dalam transfer dengan langkah sensasional untuk Leon Bailey.

Penyerang Bayer Leverkusen itu menarik minat The Villans, yang siap merogoh kocek sekitar £30 juta untuk mendapatkan pemain internasional Jamaika itu dari klub Bundesliga.

Aston Villa ingin mendatangkan tambahan amunisi di lini depan untuk mengatasi persoalan yang dihadapi musim lalu.

Terlebih, bintang Mesir, Trezeguet masih belum pulih dari cedera lutut, sementara masa depan Anwar El Ghazi dan bintang Inggris, Jack Grealish tetap diragukan.

Seperti diketahui, Grealish adalah subjek kepindahan besar ke Man City, El Ghazi juga menarik banyak minat dari Italia.

Manajer Aston Villa, Dean Smith sedang mengevaluasi pilihannya dan menargetkan penyerang sayap lainnya untuk meningkatkan kualitas penyerangnya.

Setelah menandatangani Emiliano Buendia dari Norwich City sebelumnya di jendela transfer dengan harga mencapai £ 40 juta, Smith menginginkan pemain lain dengan gol dan assist dalam permainannya.

Villa juga melihat dua tawaran untuk Emile Smith Rowe ditolak oleh Arsenal, sebab pemain berusia 20 tahun itu akan menandatangani kontrak baru di Emirates dalam beberapa hari mendatang.

Baca juga: Daftar Pemain yang Dilepas Chelsea, Liverpool, MU, Man City dan Everton

Ashley Young ditandatangani dengan status bebas transfer, dan sekarang Leon Bailey dari Bayer Leverkusen telah menjadi target utama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved