Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris: Ungguli Arsenal, Liverpool Terdepan Dapatkan Nabil Fekir

Nabil Fekir ingin meninggalkan Real Betis musim panas ini untuk bergabung dengan klub yang lebih besar dalam upaya membela Prancis di Piala Dunia

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Franck Fife/AFP/Getty Images
Playmaker Real Betis asal Prancis, Nabil Fekir. 

TRIBUNJOGJA.COM INGGRIS - Liverpool dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mendaratkan Nabil Fekir, yang juga menjadi target rival Liga Premier Arsenal musim panas ini.

Dilansir Tribun Jogja dari laman El Gol Digital, Nabil Fekir tampaknya akan meninggalkan Real Betis di jendela transfer musim panas.

Pemain internasional Prancis berusia 28 tahun itu menarik perhatian Liverpool dan Arsenal, namun The Reds memimpin persaingan untuk mengamankan jasanya.

Nabil Fekir bergabung dengan Real Betis dari Lyon pada musim panas 2019 dan sejak itu menjadi pemain yang luar biasa di La Liga.

Sebagai andalan di lini serang klub Andalusia, pemain Prancis itu telah mencatatkan 71 penampilan di Estadio Benito Villamarin sambil menyumbang 12 gol dan 13 assist.

Namun, pemain berusia 28 tahun itu ingin meninggalkan Real Betis musim panas ini untuk bergabung dengan klub yang lebih besar dalam upaya untuk mendapatkan kembali tempatnya yang hilang di tim nasional Prancis menuju Piala Dunia tahun depan di Qatar.

Pemain tersebut memang memiliki peminat berupa klub-klub besar, di antaranya Liverpool dan Arsenal menunjukkan minat padanya.

Liverpool memiliki minat lama pada Fekir, setelah terkenal hampir mengontraknya pada 2018 sebelum kepindahan itu dibatalkan.

Baca juga: Daftar Pemain yang Dilepas Chelsea, Liverpool, MU, Man City dan Everton

Menjelang jendela transfer musim panas ini, minat The Reds pada pemain internasional Prancis telah kembali, karena mereka belum mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Georginio Wijnaldum.

Untuk itu, Liverpool telah dikaitkan dengan beberapa gelandang, termasuk Renato Sanches, Florian Neuhaus dan Houssem Aouar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved