Breaking News:

Liga Inggris

Berita Liga Inggris: Target Rumit Chelsea di Posisi Striker, Arsenal Favorit Boyong Tammy Abraham

Arsenal dinilai telah berada di barisan paling depan di antara klub lain yang menginginkan perekrutan Tammy Abraham dari Chelsea

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
via remierleague.com
Tammy Abraham dan Christian Pulisic mencetak gol untuk Chelsea saat mengalahkan Watford 2-1 pada Minggu (2/11/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea siap melepas penyerang mudanya, Tammy Abraham, untuk pindah ke Arsenal dengan status pinjaman di Bursa Transfer Musim Panas.

Chelsea memasang banderol 40 juta poundsterling untuk Abraham. Namun nilai itu tampaknya bisa jadi penghalang bagi klub yang menginginkannya. 

Arsenal dinilai telah berada di barisan paling depan di antara klub lain yang menginginkan perekrutan Tammy Abraham. 

Striker Inggris Chelsea Tammy Abraham merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Chelsea di St James 'Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 21 November 2020.
Striker Inggris Chelsea Tammy Abraham merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Chelsea di St James 'Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 21 November 2020. (Lindsey Parnaby / POOL / AFP)

Sebagai favorit, Arsenal akan bersaing dengan pergerakan Tottenham Hotspur dan West Ham United yang juga tertarik untuk mengontrak Tammy Abraham.

Chelsea menuntut sekitar 40 juta poundsterling untuk Abraham tetapi biaya tersebut terbukti menjadi poin penting bagi setiap klub yang mengajukan tawaran.

Baca juga: Update Transfer EPL: Chelsea Dekati Harry Kane, Eden Hazard Ingin Kembali, Tammy & Bate Siap Pergi

Adapun kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli permanen jika pemain mencapai jumlah penampilan yang telah ditentukan sebelumnya terlihat seperti kompromi yang ideal, dikutip Tribun Jogja dari laman thesun.

Progres transfer itu berarti juga akan menarik gaji Abraham sekitar £ 80.000 seminggu dari tagihan upah di Chelsea yang kemudian akan mengalokasikannya ke rencana pembiayaan lain dari skuad.

Target Chelsea

Posisi striker di Chelsea tampak sedang dalam dilema bagi pelatih the blues, Thomas Tuchel. Ia berencana untuk membangun kesuksesan luar biasa musim lalu bersama Chelsea.

Erling Haaland dari Borussia Dortmund diinginkan oleh setiap klub top di Eropa tetapi 99 persen akan bertahan di Jerman untuk satu tahun lagi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved