Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Pemain Masuk Keluar Liga Inggris: Manchester City Kontrak Penjaga Gawang Veteran

Pemain berusia 35 tahun telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di City dari Derby.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
www.mancity.com
Penjaga gawang veteran, Scott Carson menandatangani kontrak di Manchester City. 

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester City telah menyelesaikan penandatanganan kiper cadangan Scott Carson dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 35 tahun telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di City dari Derby, tetapi kontraknya dengan tim Championship yang sekarang telah berakhir dan ia telah menandatangani kontrak satu tahun di Etihad.

Carson telah bertindak sebagai penjaga gawang pilihan ketiga City di belakang Ederson dan Zack Steffen. Manajer Pep Guardiola sebelumnya berbicara tentang pentingnya penjaga gawang veteran itu bagi  skuadnya.

“Merupakan kebahagiaan dan hak istimewa untuk menjadi bagian dari di sini di City," kata Carson dilansir dari laman resmi klub.

"Berada di sekitar Pep dan staf backroom-nya sangat fantastis dan saya merasa telah belajar banyak sejak saya bergabung pada 2019. Para pemain membuat saya langsung merasa di rumah dan saya menyukai setiap detik selama dua tahun saya di sini," lanjutnya.

“Berkomitmen untuk satu tahun lagi adalah keputusan yang mudah. Saya ingin terus mendorong kiper lain yang kami miliki di sini dan saya ingin memastikan pengalaman saya menular pada mereka," tambahnya.

Direktur Sepak Bola Txiki Begiristain menambahkan: “Scott membawa banyak pengetahuan ke dalam skuat.

“Dia adalah mantan kiper internasional yang telah bermain di banyak pertandingan besar selama karir yang panjang.

"Kami tahu dia selalu siap bermain, jika kami perlu memanggilnya. Para pemain menyukainya, dan saya tahu pengalamannya sangat membantu Ederson dan Zack Steffen," ujarnya.

Sementara itu, Everton baru saja mengumumkan rekrutan anyarnya yakni Andros Townsend dengan durasi kontrak dua tahun.

Pemain sayap berusia 30 tahun itu pindah ke Goodison Park dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Crystal Palace berakhir.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved