Drama Korea

Tengah Tayang, Ini Alasan Variety Show Korea 'Sea of Hope' Wajib Ditonton

Banjir musisi dan aktor ternama, ini alasan kamu harus nonton variety show Sea of Hope. Ada Kim Go Eun, Onew SHINee, Lee Dong Wook, Suhyun AKMU, dkk.

Penulis: Alifia Nuralita Rezqiana | Editor: APS
JTBC
Poster variety show Sea of Hope 

TRIBUNJOGJA.com – Selain drama Korea (drakor), acara ragam atau variety show dari Korea Selatan (Korsel) juga banyak digemari, baik penonton lokal Korsel maupun internasional.

Biasanya, variety show Korea memikat penonton dengan menghadirkan bintang tamu terkenal seperti anggota grup Korean Pop (K-Pop), penyanyi, maupun aktor.

Salah satu variety show Korea yang saat ini sedang tayang di stasiun televisi berbayar Korsel JTBC adalah Baradeon Bada yang berarti The Sea I Wished For, The Sea I Desire, atau Sea of Hope.

Saat pertama kali diumumkan akan tayang perdana pada Selasa (29/6/2021), variety show Sea of Hope sudah cukup menarik perhatian penggemar karena jajaran pemerannya yang spesial.

Sea of Hope yang kini sudah memasuki episode keempat ini berjumlah sepuluh episode dan akan tayang sekali seminggu setiap Selasa.

Baca juga: Lirik Lagu Terbaru Rose Blackpink ‘Gone’

Variety dhow ini menghadirkan penyanyi senior Korsel Yoon Jong Shin, aktor Lee Dong Wook, aktris Kim Go Eun, Lee Ji Ah, serta Onew dari grup K-Pop SHINee, dan Lee Suhyun dari Akdong Musician (AKMU).

Melansir dari Soompi pada Senin (28/6/2021), para pemeran Sea of Hope akan membuka sebuah bar di pinggir pantai, membersihkan sampah di laut, menampilkan pertunjukan musik, memasak, meracik minuman, dan menyajikannya bagi para pelanggan bar.

Bagi kamu yang penat dengan rutinitas harian dan kangen bermain ke pantai, variety show berdurasi satu jam 30 menit ini cocok untuk menjadi media hiburan.

Dirangkum Tribun Jogja dari berbagai sumber, berikut alasan lain yang membuat Sea of Hope wajib untuk ditonton.

Pemandangan bawah laut di variety show Sea of Hope
Pemandangan bawah laut di variety show Sea of Hope (YouTube Sea of Hope)

1. Pemandangan pantai dan laut yang memesona

Sea of Hope akan memanjakan kamu dengan pemandangan pantai dan bawah laut lengkap dengan suara atmosfernya.

Variety show ini mengambil lokasi di pesisir Kota Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara dan pesisir Goseong di Provinsi Gangwon, Korsel.

Penonton bisa merasakan sensasi autonomous sensory meridian response (ASMR) bahkan sejak menit pertama prolog Sea of Hope episode pertama.

Pemandangan pantai di variety show Sea of Hope
Pemandangan pantai di variety show Sea of Hope (YouTube Sea of Hope)

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea (Drakor) The Devil Judge Episode 4: Penemuan Kim Ga On

Seperti dilansir dari Bobo Grid.id pada Kamis (14/2/2019), ASMR akan memberikan sensasi hangat dan menyenangkan yang dimulai dari puncak kepala, lalu menyebar ke seluruh tubuh.

“Melihat laut dapat menenangkan pikiran dan membantu kamu menemukan kedamaian saat sedang banyak pikiran. Kami ingin menjadikan laut sebagai ruang yang istimewa,” kata aktris Lee Ji Ah saat menjelaskan konsep variety show Sea of Hope di episode pertama.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved