Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

BURSA Transfer Liga Inggris: Manchester United dan Manchester City Berebut Eks Striker Liverpool

Danny Ings benar-benar bersinar setelah bergabung dengan Southampton pada 2018, mencetak 41 gol dalam 91 penampilan di Premier League.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
premierleague
Danny Ings merayakan gol bersama Theo Walcott 

TRIBUNJOGJA.COM- Danny Ings sangat ingin tantangan baru, menjaga pintunya tetap terbuka untuk Manchester United atau City untuk mengontraknya saat ia menargetkan langkah besar untuk memajukan karirnya.

Menurut talkSPORT, Danny Ings berharap klub besar Liga Premier meminta jasanya.

Sang penyerang sangat ingin bergabung dengan salah satu klub besar Inggris, meskipun belum ada pendekatan yang dilakukan baik dari Manchester United, Manchester City atau tim enam besar lainnya untuk mendapatkan tanda tangannya.

Danny Ings sempat membintangi salah satu tim besar Liga Premier ketika dia tampil apik di Burnley. Sebelum akhirnya Liverpool mengontraknya, dan dia siap untuk menjadi pemain top.

Namun, setelah periode cedera di Anfield, pemain berusia 28 tahun itu benar-benar bersinar setelah bergabung dengan Southampton pada 2018, mencetak 41 gol dalam 91 penampilan di Premier League.

Setelah memasuki tahun terakhir dari kontraknya saat ini, Ings telah menolak untuk menandatangani kontrak baru yang ditawarkan oleh Southampton.

Seandainya dia berkomitmen pada perjanjian baru, itu akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di St. Mary's. Striker itu bermimpi bermain di Liga Champions dan untuk klub yang bersaing memperebutkan gelar Liga Premier.

Sementara penampilannya untuk Saints layak untuk pindah ke klub yang lebih besar, Ings belum menerima tawaran signifikan dari mereka yang dia cita-citakan untuk bergabung.

Tottenham telah dikaitkan baru-baru ini, sebab Nuno Espirito Santo berpikir untuk memasangkan Ings bersama Harry Kane di lini depan. Spurs mungkin menjadi pilihan yang realistis.

Ada bisikan minat dari klub-klub top. Chelsea dilaporkan meliriknya, karena ada ruang di skuad The Blues ini sejak Olivier Giroud bergabung dengan AC Milan dan Tammy Abraham tidak lagi jadi pilihan utama.

Demikian juga, Manchester City telah dianggap mempertimbangkannya sebagai alternatif untuk Harry Kane.

Rumor ketertarikan Manchester United mengemuka beberapa waktu lalu, karena Ole Gunnar Solskjaer mengincar tambahan striker.

Namun, belum ada tawaran konkret untuk pemain internasional Inggris berusia 28 tahun itu, bahkan saat ia terus menunggu salah satu klub Mancunian melakukan pendekatan.

Tidak ada keraguan tentang kualitas striker, seperti yang telah ia tunjukkan dalam dua musim terakhir, tetapi catatan cederanya bisa menjadi alasan bagi tim papan atas untuk tidak bertindak atas minat mereka yang dilaporkan pada Ings.

Jika semuanya berjalan seperti ini, mantan pemain Liverpool itu mungkin harus puas bergabung dengan klub di luar enam besar atau berkomitmen masa depannya ke Southampton dengan menandatangani kontrak baru. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved