Breaking News:

Transfer Liga Inggris

Update Transfer Resmi Pemain Liga Inggris: Manchester United, Chelsea, Arsenal, Crystal Palace

Berikut update transfer pemain Liga Inggris baik keluar maupun masuk tim Premier League, per 20 Juli 2021: MU, Chelsea, Arsenal, Liverpool, Man City

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Reuters via thesun
Tahith Chong, sayap muda MU kembali dipinjamkan. Kali ini talenta muda itu akan bermain untuk Birmingham City. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United kembali melepas pemain muda penyerang sayap penuh talenta terbaiknya, Tahith Chong. Pemain Terbaik Denzil Haroun 2019 milik MU tersebut akan segera menjalani kariernya bersama Birmingham City sebagai pemain pinjaman. 

Manchester United berharap segera mengetahui progres positif dari lulusan akademinya itu dengan meminjamkannya agar mendapatkan posisi dan tempat utama di tim profesional. 

Peminjaman Tahith Chong melengkapi deretan pemain MU yang dilepas pada Bursa Transfer Liga Inggris di musim panas ini. 

Total MU telah melepas 12 pemainnya, kebanyakan merupakan bakat muda dari akademi setan merah. 

Adapun pemain baru Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas sejauh ini adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Tom Heaton dari Aston Villa

Tribun Jogja melansir dari laman resmi manutd, Tahith Chong akan mendapatkan pengalaman di tim utama Birmingham City dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain internasional Belanda U-21 tersebut telah menghabiskan paruh pertama musim lalu bersama Werder Bremen di Bundesliga sebelum pindah Januari ke Club Brugge.

Bersama Club Brugge, ia memenangkan Divisi Pertama Belgia. Chong akan tetap bersama United untuk awal pra-musim sebelum bergabung dengan The Blues pada waktu yang disepakati menjelang kampanye Championship mereka.

Setelah tampil dalam 44 pertandingan senior di Inggris, Jerman dan Belgia, anak muda ini sudah memiliki pengalaman yang sangat baik untuk pemain seusianya.

Lulusan Akademi, yang lahir di Curacao dan telah enam kali membela timnas Belanda U-21, memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Tim Cadangan Denzil Haroun pada tahun 2019.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved