Breaking News:

Transfer Liga Italia

Update Transfer AC Milan: Manuver Rossoneri Tikung Juventus, Negosiasi Transfer Kaio Jorge Pekan Ini

AC Milan pun telah dijadwalkan bertemu langsung dengan pihak Santos untuk membahas dan negosiasi lanjut soal transfer Kaio Jorge.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
football-italia
AC Milan mengajukan tawaran ke Santos untuk memboyong Kaio Jorge. AC Milan gerak cepat mendahului langkah Juventus. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan telah melancarkan manuver nyata untuk memboyong penyerang muda Santos, Kaio Jorge, melangkahi minat sesama klub Liga Italia, Juventus dan Napoli. Laporan dari Italia menyebutkan, AC Milan baru saja melayangkan tawaran untuk merekrut Kaio Jorge dengan mahar sekitar €6 juta termasuk bonus. 

Proposal AC Milan untuk memboyong talenta muda Brasil itu dimaksudkan agar proses transfer bisa lebih cepat, menyalip Juventus atau Napoli yang juga ingin merekrutnya tetapi menunggu akhir kontrak sang pemain.

Kaio Jorge - penyerang 19 tahun - itu bagi AC Milan dianggap sangat besar potensinya. Laporan Italia media Italia menyebut sang pemain telah memiliki kesepakan secara prinsip dengan AC Milan mengenai hal pribadi.

AC Milan pun telah dijadwalkan bertemu langsung dengan pihak Santos untuk membahas dan negosiasi lanjut soal transfer Kaio Jorge.

Pemain Santos Kaio Jorge diincar Juventus dan AC Milan
Pemain Santos Kaio Jorge diincar Juventus dan AC Milan (Sempremilan)

Baca juga: Update Transfer Serie A: Juventus Bisa 2X Sial, Incaran Direbut AC Milan, Tawaran Ditolak Fiorentina

Keinginan AC Milan membawa Kaio Jorge ke Liga Italia dimaksudkan untuk melengkapi lini serang tengah mereka, dikutip Tribun Jogja dari Calciomercato via laman sempremilan.

Media tersebut menyebut AC Milan ingin menyelesaikan negosiasi transfer Kaiso Jorge sebagai pemain muda yang bisa tumbuh di bawah bimbingan senior berpengalaman, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Lagi pula, Kaio Jorge merupakan nama penyerang yang masuk dalam daftar keinginan Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini dan juga Ricky Massara.

Ketertarikan AC Milan terhadap Kaio Jorge sudah ada sejak lama dan kini menjadi negosiasi nyata beberapa hari terakhir.

Rossoneri telah menawarkan total €6 juta termasuk bonus dengan tujuan mempercepat proses transfer, agar segera mencapai kesepakatan, mendahului sejumlah klub besar lainnya seperti Napoli dan Juventus.

Pada minggu ini atau awal minggu depan mungkin ada pertemuan yang menentukan dengan Santos, yang dimulai dengan permintaan awal sebesar €10 juta untuk melepaskan Kaio Jorge.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved