Breaking News:

Transfer Liga Inggris

Tertarik Boyong Donny van de Beek, Barcelona Segera Tawarkan Proposal untuk Manchester United

Donny van de Beek hanya menjadi starter sebanyak 15 kali, yang merupakan angka remeh mengingat Manchester United memainkan 61 pertandingan musim lalu.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Yoseph Hary W
https://twitter.com/Donny_beek6
Donny Van de Beek 

TRIBUNJOGJA.COM- Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan Donny van de Beek dan bisa membuat proposal untuk peminjaman gelandang Manchester United tersebut, sebagaimana dilansir dari laman Mundo Deportivo.

Donny van de Beek bergabung ke Manchester United dari Ajax musim panas lalu, tiba di Old Trafford sebagai penandatanganan jendela transfer Setan Merah.

Namun, musim 2020/21 akhirnya menjadi salah satu yang harus dilupakan bagi gelandang Belanda, yang telah berubah dari andalan Ajax menjadi pemain kecil untuk Setan Merah.

Sementara ia tampil 36 kali di semua kompetisi, van de Beek hanya berhasil menjadi starter sebanyak 15 kali, yang merupakan angka remeh mengingat Manchester United memainkan 61 pertandingan musim lalu.

Baca juga: Manchester United Dikabarkan Ungguli Liverpool dan Barca, Terdepan untuk Datangkan Saul Niguez

Itu juga datang dengan penurunan di tingkat internasional, dengan van de Beek kehilangan tempatnya sebagai pemain reguler untuk tim nasional Belanda.

Bukan lagi rahasia bahwa Barcelona tengah mencari sosok gelandang musim panas ini, menyusul kegagalan mereka menggaet Georginio Wijnaldum dari Liverpool.

Praktis, Barcelona mencari alternatif untuk posisi gelandang, dan Donny van de Beek menjadi satu di antara yang masuk radar incaran Blaugrana.

Pemain berusia 24 tahun itu bukan satu-satunya gelandang yang dikaitkan dengan Barcelona, ​​​​mereka juga tertarik untuk mengontrak Saul Niguez, yang kabarnya juga menjadi incaran Manchester United.

Adapun van de Beek, Barcelona sedang mempertimbangkan salah satu dari dua opsi untuk mengamankan jasanya.

Barcelona dapat menawarkan Samuel Umtiti sebagai bagian dari kesepakatan untuk menandatangani van de Beek atau menawarkan kesepakatan pinjaman untuk internasional Belanda.

Sebuah langkah pinjaman bisa bekerja dengan baik untuk semua pihak yang terlibat karena Barcelona tidak perlu menghabiskan banyak uang di tengah krisis keuangan sementara Manchester United bisa mendapatkan kesempatan untuk menilai kemajuan van de Beek.

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved