Breaking News:

Transfer Liga Inggris

Manchester United Dikabarkan Ungguli Liverpool dan Barca, Terdepan untuk Datangkan Saul Niguez

Menurut laporan tersebut, pembicaraan berjalan baik antara klub Setan Merah dan perwakilan sang gelandang.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Yoseph Hary W
DAILY POST
Saul Niguez 

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester United dikabarkan telah mengungguli Liverpool dan Barcelona dalam persaingan untuk mengontrak gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar tersebut disampaikan jurnalis Mundo Deportivo Francesc Aguilar melalui Twitter.

Sekadar informasi, Saul Niguez yang merupakan produk dari akademi muda Atletico Madrid, telah menjadi pemain reguler di tim utama sejak 2014, menjadi pemain kunci di bawah Diego Simeone.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu mendapati perannya berkurang pada kompetisi musim lalu, dan juara La Liga tersebut tampaknya tertarik melepas Saul di bursa transfer musim panas ini karena mereka ingin memperkuat skuad mereka dengan wajah-wajah baru.

Situasi Saul telah mengingatkan sejumlah klub top di seluruh Eropa seperti Liverpool, Barcelona dan Manchester United yang semuanya tertarik untuk mengontraknya musim panas ini.

Liverpool melihat pemain internasional Spanyol itu sebagai pengganti Georginio Wijnaldum, yang meninggalkan klub musim panas ini setelah kontraknya berakhir.

Dengan Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya dan James Milner tidak menjadi lebih muda, itu sangat masuk akal bagi Jurgen Klopp untuk mendatangkan gelandang baru, dengan tawaran sedang disiapkan untuk Saul.

Sedangkan Barcelona tengah mencari gelandang baru bahkan sempat dikaitkan dengan Wijnaldum untuk waktu yang lama, hanya untuk melihatnya bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Adapun Miralem Pjanic menuju pintu keluar dan masa depan Ilaix Moriba juga dipertanyakan karena kebuntuan perpanjangan kontrak.

Kesepakatan pertukaran antara Barcelona dan Atletico yang melibatkan Antoine Griezmann dan Saul telah diperdebatkan cukup banyak akhir-akhir ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved