Breaking News:

MotoGP

Berita MotoGP Hari Ini: Marc Marquez Siap Bangkit Lagi di Moto GP Styria, Quartararo Wajib Hati-hati

Fabio Quartararo, pun wajib hati-hati. Pasalnya, Marc Marquez diprediksi akan mampu menunjukkan penampilan yang garang lagi. Jadwal MotoGP Styria

Editor: Yoseph Hary W
motogp.com
Marc Marquez dan Fabio Quartararo di MotoGP 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP Styria kian dekat. Di masa jeda balapan, Marc Marquez telah melakukan pemulihan secara maksimal dan siap bangkit lagi untuk bersaing di depan bersama pemuncak klasemen sementara MotoGP 2021, Fabio Quartararo. 

Marc Marquez saat balapan di MotoGP Jerman. Selanjutnya, pekan ini digelar MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen pada Minggu malam 27 Juni 2021
Marc Marquez saat balapan di MotoGP Jerman. Selanjutnya, pekan ini digelar MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen pada Minggu malam 27 Juni 2021 (motogp.com via https://twitter.com/MotoGP)

Meski dipercaya bakal sulit bagi Marc Marquez untuk menggusur kans juara Fabio Quartararo, setidaknya balapan pascajeda ini bakal menjadi moment kebangkitan lagi bagi the baby alien. 

Pebalap Monster Energy, Fabio Quartararo, pun wajib hati-hati. Pasalnya, Marc Marquez diprediksi akan mampu menunjukkan penampilan yang garang lagi.

Marc Marquez mulai bisa mencicipi persaingan pada MotoGP lagi setelah menepi selama sembilan bulan.

Baca juga: Berita Moto GP Hari Ini: Pedrosa Balapan Lagi di MotoGP Styria 2021 Gunakan RC16 Versi Pengembangan

Setelah comeback pada seri ketiga MotoGP Portugal pada April lalu, Marc Marquez kini sudah menjalani tujuh balapan sejak cedera parah melanda.

Sudah tujuh balapan yang telah dijalani, tetapi Marc Marquez masih terlihat belum memiliki kuasa sepenuhnya atas motor Honda RC213V.

Marquez sempat merasakan masa suram dengan hasil gagal finis alias did not finish (DNF) dalam tiga balapan beruntun.

Marc Marquez perlahan-lahan memperbaiki performanya.

Marquez akhirnya berhasil meraih kemenangan lagi pada balapan MotoGP Jerman yang digelar di sirkuit favoritnya, Sachsenring.

Itu merupakan progres dan kemajuan yang perlahan ditunjukkan oleh Marc Marquez. Jorge Lorenzo dalam wawancara dengan Sky Sport pun angkat bicara.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved