Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP Hari Ini: Pedrosa Balapan Lagi di MotoGP Styria 2021 Gunakan RC16 Versi Pengembangan

Dani Pedrosa bakal ikut balapan di MotoGP Styria 2021 bersama empat pebalap KTM lainnya, yaitu Miguel Oliveira, Brad Binder, Danilo Petrucci dan Iker

Editor: Yoseph Hary W
www.instagram.com/motogp
Dani Pedrosa menguji motor KTM. 

TRIBUNJOGJA.COM - Berita MotoGP hari ini datang dari legenda hidup Moto GP, yaitu Dani Pedrosa. Eks pebalap Repsol Honda yang kini menjadi test rider Red Bull KTM itu bakal kembali balapan di MotoGP Styria 2021.

Jadwal MotoGP Styria 2021 digelar pada Minggu malam 8 Agustus start pada pukul 20.00 WIB. Siaran Langsung MotoGP Styria tayang di Channel Tv partner lewat Live Streaming Trans7 Fox Sports atau via laman motogp.com dan vidio.com. 

Kembalinya Dani Pedrosa di lintasan dipastikan setelah pebalap asal Spanyol itu mendapat wildcard. 

MangaGP, Dani Pedrosa
MangaGP, Dani Pedrosa (via motogp.com)

Dengan demikian, Dani Pedrosa bakal ikut balapan di MotoGP Styria 2021 bersama empat pebalap KTM lainnya, yaitu Miguel Oliveira, Brad Binder, Danilo Petrucci dan Iker Lecuona.

Cukup menarik untuk ditunggu bagaimana aksi Pedrosa setelah sekian lama absen dari balapan karena memutuskan pensiun pada 2018.

Juara dunia MotoGP tiga kali tersebut akan balapan lagi di MotoGP setelah menerima wildcard.

Pedrosa merupakan salah satu legenda MotoGP yang memutuskan pensiun pada tahun 2018. Ia menggantungkan helmnya setelah membela tim pabrikan Honda selama 13 tahun.

Pascakeputusan pensiunnya itu, Pedrosa bertugas sebagai pembalap penguji alias test rider bagi tim KTM di kelas utama MotoGP.

Pedrosa sebelumnya sudah diberitakan bakal mendapat wildcard dan diprediksi akan turun pada seri balap di Misano.

Tetapi kemudian KTM mengubahnya dengan menempatkan Pedrosa sebagai pembalap wildcard pada MotoGP Styria 2021 yang digelar di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, 6-8 Agustus mendatang.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved