Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Ini Janji Brahim Diaz Setelah Dapat No.10 - Saya Akan Berikan Darah, Keringat dan Air Mata

Pemain berusia 21 tahun itu telah kembali ke klub dengan status pinjaman dua tahun dengan opsi untuk membeli dan telah memilih jersey No.10 milik

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
RUSSELL CHEYNE / POOL / AFP
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup H putaran pertama Liga Eropa UEFA antara Celtic dan AC Milan di stadion Celtic Park di Glasgow, Skotlandia pada 22 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Brahim Diaz mengakui pentingnya seragam No.10 di AC Milan dan menegaskan dia akan memberikan yang terbaik untuk Rossoneri.

Pemain berusia 21 tahun itu telah kembali ke klub dengan status pinjaman dua tahun dengan opsi untuk membeli dan telah memilih jersey No.10 milik Hakan Calhanoglu musim lalu.

Baca juga: Pasutri di Semarang Bagi-bagi Nasi, Ajak Masyarakat Tolong-menolong Bantu Sesama 

Baca juga: Update Transfer Resmi Pemain Liga Inggris: Manchester United, Chelsea, Arsenal, Crystal Palace

“Saya sangat senang bisa kembali ke klub besar ini. Saya senang dengan apa yang kami capai musim lalu, tetapi sekarang musim baru dimulai dan saya akan melakukan yang terbaik," kata Diaz kepada MilanTV, dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

“Rossoneri pantas mendapatkan yang terbaik dari saya, itulah yang akan saya berikan.

“Saya tidak akan pernah melupakan tim saya di Milan musim lalu, 21 adalah angka yang saya suka, tetapi saya juga sangat menyukai No.10.

Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. (Vincenzo PINTO / AFP)

“Ini adalah angka yang unik di Milan, ini adalah angka berat yang datang dengan banyak tanggung jawab karena pentingnya klub dan warnanya.”

“Saya akan memberikan segalanya untuk para penggemar AC Milan agar layak untuk klub hebat ini.

“Saya merasa bisa memenuhi harapan. Saya mencintai klub ini dan saya akan melakukan yang terbaik untuk itu.

Baca juga: Fisik Pemain PSIM Yogyakarta Disebut Menurun Semenjak Penerapan PPKM Darurat

Baca juga: SELAMAT! 8 Zodiak Ini Kariernya Bakal Melejit Pesat, Besok Rabu 21 Juli 2021

“Saya memilih nomor 10 karena saya suka nomor itu dan saya sadar akan pentingnya nomor itu di Milan.

“Itu memotivasi dan menginspirasi saya. Saya akan memberikan darah, keringat, dan air mata saya untuk klub hebat ini dan saya akan berjuang untuk menjadikannya musim yang hebat.”

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved