Breaking News:

Transfer Liga Inggris

Update Transfer Pemain: MU & Liverpool Siap-siap, Menanti Skenario Barter Atletico & Barcelona Gagal

pertukaran Saul Niguez-Antoine Griezmann bakal terjadi minggu ini. MU dan Liverpool siap-siap menyambar sang pemain apabila skenario barter itu gagal

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol yang dicetak Saul Niguez (kiri) dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Europa menghadapi Lokomotiv Moskva di Stadion RZD Arena, Moskow, Rusia. Atletico Madrid menang 5-1. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United dan Liverpool sedang bersiap-siap dan menantikan gagalnya skenario barter yang tampaknya bakal diterapkan Atletico Madrid dan Barcelona untuk bertukar pemain bintang mereka, Saul Niguez dan Antoine Griezmann

Di tengah ketidakjelasan nasib Saul Niguez di Atletico, dua tim elite Liga Inggris MU dan Liverpool berharap bisa memboyong sang pemain ke Liga Inggris. 

Saul Niguez saat tampil untuk Atletico Madrid melawan Chelsea di Liga Champions, 18 Maret 2021.
Saul Niguez saat tampil untuk Atletico Madrid melawan Chelsea di Liga Champions, 18 Maret 2021. (twitter.com/saulniguez)

Meski demikian, Saul Niguez saat ini sedang dalam daftar pemain yang bakal masuk skenario barter, diinginkan Barcelona untuk kemudian ditukar dengan Antoine Griezmann demi memangkas pengeluaran gaji.

Walau begitu agen Saul Niguez dikabarkan sudah kontrak dengan Man United dan Liverpool mengenai kepindahan untuk bintang Atletico Madrid tersebut.

Barcelona memang ingin menukar Antoine Griezmann dengan gelandang Spanyol demi melepas gaji £ 300.000 per minggu.

Berdasarkan laporan Sportsmail pertukaran Saul Niguez-Antoine Griezmann bakal terjadi minggu ini. Manchester United dan Liverpool pun siap-siap menyambar sang pemain apabila skenario barter itu gagal.

Terlepas dari alotnya diskusi Atletico dan Barcelona, Saul tampaknya memang sudah tidak masuk rencana Atletico Madrid.

Secara kebetulan Liverpool kekurangan gelandang setelah kepergian Georginio Wijnaldum dan ingin memboyongnya di Bursa Transfer Musim Panas ini.

Adapun Atletico ingin melakukan kesepakatan dengan Barcelona untuk mendapatkan kembali jasa Griezmann, dikutip Tribun Jogja dari laman dailymail.

Siap-siap jika komunikasi Atletico dan Barcelona gagal, Manchester United dan Liverpool dilaporkan dalam persaingan untuk menemukan gelandang Atletico Madrid Saul Niguez.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved