Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Transfer Liga Inggris: Chelsea dan Liverpool Berebut Tanda Tangan Saul Niguez

Menurut Fabrizio Romano, Chelsea dan Liverpool menunggu di belakang untuk 'menerkam' Saul Niguez jika kepindahannya ke Barcelona gagal.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
twitter.com/saulniguez
Saul Niguez saat tampil untuk Atletico Madrid melawan Chelsea di Liga Champions, 18 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Chelsea dan Liverpool dilaporkan telah mengajukan tawaran kepada gelandang Atletico Madrid Saul Niguez, yang juga menjadi target Barcelona musim panas ini.

Menurut Fabrizio Romano di saluran YouTube-nya, Chelsea dan Liverpool menunggu di belakang untuk 'menerkam' Saul Niguez jika kepindahannya ke Barcelona gagal.

Bahkan, kedua raksasa Liga Premier telah mengajukan proposal kepada gelandang Atletico Madrid itu, jika dia tidak bergabung dengan Barcelona.

Saul Niguez telah mengalami penurunan performa di Atletico Madrid setelah bertahun-tahun menjadi andalan di lini tengah untuk raksasa Spanyol.

Pada musim 2020/21, statusnya sebagai starter reguler berakhir, sebab pemain berusia 26 tahun itu berbagi waktu bermain dan cukup tampil dari bangku cadangan.

Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moskva pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (8/3/2018) waktu setempat.
Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moskva pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (8/3/2018) waktu setempat. (JAVIER SORIANO/AFP)

Meskipun dia membuat 41 penampilan di semua kompetisi, Saul hanya berhasil menjadi starter dalam 22 pertandingan La Liga.

Di level internasional. Saul juga kehilangan tempatnya di tim nasional Spanyol. Tapi, nama Saul masih populer dalam permintaan transfer, dengan Barcelona, ​​Chelsea dan Liverpool membuntutinya.

Ketertarikan Barcelona pada Saul cukup baru, setelah gagal dalam mengejar Georginio Wijnaldum dan kemudian dipaksa untuk menjelajahi pasar untuk mencari alternatif.

Kemungkinan kesepakatan untuk Saul, bagaimanapun, akan dalam bentuk pertukaran bagian, dengan Antoine Griezmann disebut-sebut untuk kembali ke Atletico Madrid.

Kesepakatan seperti itu akan rumit untuk dilakukan, yang memberi pesaing seperti Chelsea dan Liverpool kesempatan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved