Breaking News:

Liga Inggris

Skuad MU Jelang Pramusim Liga Inggris: Solskjaer Fokus Pemain Muda Akademi Setan Merah

Skuad MU jelang pramusim ini berisi sejumlah pemain muda bertalenta. Meski demikian, beberapa lainnya merupakan pemain inti Man United. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Manutd.com
Pemain sayap Manchester United Facundo Pellistri bergabung dengan klub Spanyol Alaves dengan status pinjaman untuk sisa musim ini. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United sudah memulai persiapan jelang jadwal pramusim dan bergulirnya kompetisi Liga Inggris musim 2021 - 2022. Sebanyak 27 pemain masuk dalam skuad untuk mengikuti pelatihan terpusat. 

Skuad MU jelang pramusim ini berisi sejumlah pemain muda bertalenta. Meski demikian, beberapa lainnya merupakan pemain inti Man United. 

Ilustrasi Formasi Manchester United
Ilustrasi Formasi Manchester United (Daily Star)

Manchester United akan menjalani kamp pelatihan minggu ini di Surrey, sebelum pertandingan persahabatan pra-musim Sabtu berikutnya melawan Queens Park Rangers.

The Reds memulai persiapan untuk kampanye 2021/2022 dengan kemenangan 2-1 di Derby County pada hari Minggu, berkat gol dari Tahith Chong dan Facundo Pellistri.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer membuat sembilan perubahan di babak pertama dan memberikan skuadnya run-out yang tepat.

Ada dua tambahan ke tim yang dijadwalkan pada hari Senin, Daniel James dan Scott McTominay bergabung untuk pertama kalinya sejak eksploitasi Euro 2020 mereka.

Dan membantu Wales lolos ke babak sistem gugur dengan serangkaian penampilan energi tinggi, sementara Scott sangat mengesankan dalam peran defensif yang tidak biasa untuk Skotlandia.

Dengan sejumlah pemain yang masih belum tersedia, akan ada lebih banyak peluang bagi prospek Akademi untuk menarik perhatian staf pelatih, dikutip Tribun Jogja dari laman manutd.

Nathan Bishop, salah satu dari empat penjaga di grup, telah setuju untuk bergabung dengan Mansfield Town dengan status pinjaman, sementara Chong menuju ke Birmingham City untuk musim ini.

Joe Hugill membuat penampilan senior pertamanya dalam kemenangan di Pride Park tetapi ada banyak pengalaman untuk membimbing para pemain muda, termasuk pemain seperti Nemanja Matic dan Juan Mata.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved