Breaking News:

Bisnis

Permudah Pelanggan, Kanmo Group Sediakan Layanan Belanja Online

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Kanmo Group telah meluncurkan program belanja online dan layanan pengiriman ke rumah di seluruh Indonesia.

Editor: Gaya Lufityanti
ist
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Demi menekan angka penularan virus Covid-19 di Indonesia, Pemerintah melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang berlaku sejak 3 Juli 2021 hinggal 20 Juli 2021, di daerah Jawa dan Bali.

Sejumlah fasilitas publik serta tempat umum seperti pusat perbelanjaan dan restoran pun harus membatasi jam operasional demi mendukung upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat.

Sebagai satu di antara perusahaan distribusi ritel di Indonesia, Kanmo Group turut mendukung program ini dengan memberikan kemudahan bagi untuk berbelanja secara aman dan nyaman dari rumah masing-masing. 

Hingga saat ini, Kanmo Group telah membawahi 14 brands, menjual berbagai keperluan Ibu & anak, gaya hidup remaja, fashion, hingga minuman.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Awal Pekan Ini, 13 Wilayah Diprediksi Turun Hujan, Lima di Antaranya Hujan Lebat

Untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pelanggan, Kanmo Group telah meluncurkan program belanja online dan layanan pengiriman ke rumah di seluruh Indonesia. 

"Kanmo Group selalu mendukung upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat, salah satunya dengan mematuhi peraturan PPKM darurat sejak tanggal 3 Juli 2021. Dengan diberlakukannya kembali pembatasan mobilitas seperti saat ini, kami berusaha untuk mengakomodasi pelanggan untuk tetap bisa mendapatkan produk yang mereka butuhkan dan inginkan tanpa harus pergi keluar rumah. Para pelanggan dengan mudah dapat berbelanja dari rumah melalui semua channel belanja yang kami miliki. Semua brands yang berada di bawah naungan Kanmo Group dapat diperoleh melalui berbagai layanan seperti berbelanja di website resmi dari brands kami, kemudian juga tersedia layanan Chat to Shop, yaitu fitur berbelanja melalui WhatsApp, hingga berbagai marketplace terkemuka di Indonesia. Kanmo Group berkomitmen untuk tetap memberikan yang terbaik untuk  seluruh pelanggan setianya. Hanya dengan proses singkat dan praktis, semua produk Kanmo Group akan langsung dikirim ke alamat Anda secara cepat. Kanmo Group juga sangat mendukung program vaksinasi Covid-19 bersama dengan Aprindo . Saat ini lebih dari 70% karyawan Kanmo Group telah melaksanakan vaksinasi, dan terus akan digalakkan hingga 100% pada akhir Juli 2021 nanti," ujar Manoj Bharwani, Co-Founder Kanmo Group melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com. 

Baca juga: UPDATE Covid-19 : 545 Dokter di Indonesia Gugur Terpapar Covid-19, Terbanyak di Jawa Timur

Belanja keperluan Ibu dan Anak dalam satu platform 

Untuk para Ibu dan calon Ibu yang kerap memerlukan kebutuhan anak, mulai dari kebutuhan pokok hingga hiburan anak, pelanggan dapat membeli produk-produk dari brand ternama seperti Mothercare, Early Learning Center, Justice, Gingersnaps, The Entertainer, Wilio dan Momami melalui  website resmi masing-masing yaitu: www.mothercare.co.id, www.elc.co.id , www.shopjustice.co.id, dan www.theentertainer.co.id. 

Untuk semakin memanjakan dan mempermudah para pelanggan, Kanmo Group juga menyediakan pelayanan Chat to Shop melalui satu pintu.

Pelanggan dapat memesan produk melalui chat WhatsApp ke nomor +6221 29181155 dan nantinya akan dibantu oleh shopping advisor Kanmo Group untuk melakukan transaksi dan pengiriman ke rumah masing-masing. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved