Breaking News:

Komentar Partai Demokrat Soal SBY Tampil di Film The Tomorrow War

Komentar Partai Demokrat Soal SBY Tampil di Film The Tomorrow War yang resmi dirilis pada 2 Juli yang lalu

Editor: Hari Susmayanti
dok.istimewa
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Film The Tomorrow War resmi rilis pada 2 Juli 2021 kemarin.

Film tentang perang melawan invasi alien tersebut diceritakan terjadi pada tahun 2051.

The Tomorrow War dibintangi oleh aktor Chris Pratt yang dikenal sebagai bintang film Jurassic World dan Guardians of The Galaxy.

Meski bukan karya sutradara asal Indonesia, dalam film ini muncul sosok Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tentunya sebuah kebanggaan tersendiri Presiden RI ke-6 tersebut bisa tampil dalam film yang disutradarai oleh Chris McKay ini.

Rasa bangga dan bersyukur SBY bisa tampil di film The Tomorrow War ini disampaikan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Dia mengatakan, Partai Demokrat merasa bangga dan bersyukur karena SBY tampil sebagai tokoh yang muncul dalam film tersebut.

"Tentunya ini hal yang baik, patut membuat kita bangga dan bersyukur, karena pertama, salah satu putra terbaik Indonesia, Presiden ke-6 RI, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, dimasukkan dalam scene film yang diputar luas di seluruh dunia sebagai tokoh protagonis dan menentukan," kata Herzaky dalam keterangan tertulis, Minggu (18/7/2021) malam eperti yang dikutip Tribunjogja.com dari Kompas.com dalam artikel berjudul "SBY Muncul Sedetik dalam Film The Tomorrow War, Demokrat Bangga,".

Baca juga: Ini Arahan Presiden Jokowi dalam Penanganan Covid-19 di Indonesia, Mulai dari Bansos Hingga Oksigen

Herzaky menuturkan, dalam scene yang ditampilkan, SBY muncul sebagai salah satu pemimpin di negara dunia yang bersepakat dengan pemimpin-pemimpin lainnya dalam usaha menyelamatkan dunia.

Scene yang muncul berlangsung sekitar 1 detik dan menggambarkan cuplikan berita.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved