Breaking News:

Laliga

Kabar Laliga: Messi Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona, Ronald Koeman : Dia Sangat Penting

Koeman berharap Messi sesegera memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana karena ia ingin menebus kesalahan untuk musim 2020/21 yang mengecewakan.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
CRISTINA QUICLER / AFP
Jules Kounde (kiri), Lionel Messi dan Jordan Moreno di leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol Sevilla vs Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan stadion di Seville pada 10 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM Spanyol- Juru taktik Barcelona, Ronald Koeman menyebut Lionel Messi merupakan sosok yang sangat penting di Barcelona.

Pelatih asal Belanda ini pun berharap, La Pulga sesegera memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana karena ia ingin menebus kesalahan untuk musim 2020/21 yang mengecewakan.

Terlepas dari kendala keuangan, klub melihat mempertahankan Messi sebagai prioritas, meskipun kontraknya berakhir dan klub termasuk Manchester City dan PSG tertarik untuk mengontraknya.

Koeman mengandalkan Messi berada di Nou Camp kompetisi berikutnya saat ia berusaha untuk membawa kembali trofi ke klub setelah tahun tanpa trofi.

"Dia sangat penting. Untuk apa yang dia bawa ke tim, dia adalah kapten dan panutan. Meski sempat mengalami awal yang sulit, pada akhirnya dia tetap seorang pencetak gol yang brilian," ujar Ronald Koeman dilansir dari laman resmi klub.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi kini dalam situasi bebas transfer menyusul kontraknya yang habis bersama Barcelona.

Namun, Barcelona sedang berupaya untuk memberikan Messi kontrak baru yang dikabarkan berdurasi lima tahun.

Berbagai sumber melaporkan La Pulga menyambut positif kontrak barunya di Barcelona. La Pulga pun hampir dipastikan akan kembali mengukir cerita di Camp Nou.

Lebih lanjut, Ronald Koeman menjagokan Lionel Messi untuk memenangi Ballon d'Or 2021.

Raphael Varane Diyakini Bakal Jadi Mitra Solid bersama Maguire di Manchester United

Koeman yakin Messi adalah kandidat utama yang akan meraih Ballon d'Or 2021, setelah sang pemain menjalani musim luar biasa.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved