Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris di Channel Tv Partner: MU Bertekad Tancap Gas Sejak Matchday I Premier League

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer telah mendesak skuad Manchester United untuk memulai musim Premier League dengan kuat. Siaran Langsung Channel TV

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Oli SCARFF / AFP
Jadwal Liga Inggris segera bergulir. (foto fok.Bek ManchesterAlex Telles (kiri) dan striker Manchester United Edinson Cavani (kanan) saat pemanasan di Stadion Old Trafford 15 April 2021.) 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United bertekad memulai kompetisi Liga Inggris dengan kerja yang lebih keras demi menuai hasil kemenangan sejak laga perdana Premier League bergulir. 

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer telah mendesak skuad Manchester United untuk memulai musim Premier League dengan kuat karena mereka ingin mengulangi hasil positif tahun lalu.

Striker Manchester United  Edinson Cavani melakukan tendakan yang gagal pada pertandingan semifinal Liga Europa UEFA, leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 April 2021.
Striker Manchester United Edinson Cavani melakukan tendakan yang gagal pada pertandingan semifinal Liga Europa UEFA, leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 April 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Man United kalah tiga kali dari enam pertandingan pertama mereka musim lalu, termasuk kekalahan hari pembukaan dari Crystal Palace.

Solskjaer sadar bahwa timnya tidak mampu untuk memulai lagi dengan lambat kali ini.

Jadwal Liga Inggris musim 2021 - 2022 sudah ditentukan dan tim -tim Premier League sudah mulai latihan persiapan jelang kompetisi. 

Pertandingan Liga Inggris akan kembali disiarkan langsung di Channel Tv partner Premier League Mola TV. 

Siaran Langsung dan Live Streaming Liga Inggris juga bisa ditonton dengan mengakses tautan link di laman Channelt Tv tersebut. 

MU telah memulai pra-musim dengan kemenangan 2-1 melawan Derby County.

Setelah itu, Solskjaer mengindikasikan bahwa ia akan fokus pada susunan pemain yang kuat di sisa pertandingan persahabatan menjelang pertandingan liga pertama di kandang melawan Leeds pada 14 Agustus.

Solskjaer mengatakan kepada situs web resmi klub: "Mungkin akan semakin sedikit untuk anak-anak - begitulah yang terjadi. Kami harus memulai lebih baik dari musim lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved