Breaking News:

Liga Inggris

Ingin Dipermanenkan West Ham, Solskjaer Tegaskan Jesse Lingard Bagian dari Rencana Manchester United

West Ham masih tertarik untuk mengontrak Lingard dan sedang menunggu keputusan apakah dia memiliki masa depan di Old Trafford.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/JesseLingard
Jesse Lingard memberikan jerseynya pada pendukung Manchester United yang hadir pada uji tanding pra musim kontra Derby County, Minggu (18/7/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Jesse Lingard menjadi bagian dari rencana tim berjuluk Setan Merah pada kompetisi mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Solskjaer usai timnya meraih kemenangan 2-1 atas Derby County pada laga pra-musim, Minggu (18/7/2021) kemarin.

Sekadar informasil Lingard, yang telah berada di United sejak 2011, masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua setelah kembali ke skuad Solskjaer menyusul masa pinjaman yang sukses di West Ham musim lalu.

Di sisi lain, West Ham masih tertarik untuk mengontraknya dan sedang menunggu keputusan apakah dia memiliki masa depan di Old Trafford.

“Dia (Lingard) adalah salah satu yang positif. Dia adalah pemain Manchester United dan dia ingin memperjuangkan tempatnya. Dia kembali cerah, percaya diri dan dengan banyak energi. Saya pikir semua orang melihat apa yang dia lakukan di akhir musim lalu dengan West Ham," ujar Solskjaer.

"Dia masih dalam rencana saya. Saya mengharapkan dia di Man Utd pada awal musim," tambahnya.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan keputusan belum dibuat atas potensi operasi bahu Marcus Rashford.

Solskjaer mengkonfirmasi klub belum membuat keputusan tentang Marcus Rashford dan apakah dia perlu menjalani operasi di bahunya.

Pemain berusia 23 tahun itu sedang mempertimbangkan untuk menjalani operasi setelah bermain melalui penghilang rasa sakit dengan cedera sejak November, yang bisa membuatnya melewatkan awal kampanye Liga Premier United.

“Kami harus membuat keputusan terbaik untuknya tentang apa yang harus dilakukan dengan cederanya, kami masih belum memutuskan tindakannya,” ungkap Solskjaer.

Rashford, bersama rekan setimnya di Inggris Bukayo Saka dan Jadon Sancho, telah menjadi sasaran pelecehan rasis sejak gagal mengeksekusi penalti dalam adu penalti final Euro 2020 melawan Italia.

Berbicara untuk pertama kalinya sejak final, Solskjaer mengutuk pelecehan terhadap pemain berusia 23 tahun itu dan mengatakan dia akan mendapat dukungan penuh dari klub di belakangnya.

"Kami pasti akan mendukungnya. Penggemar sepak bola akan mendukungnya, mereka tahu keberanian yang dibutuhkan untuk mengambil penalti dalam pertandingan seperti itu - itu adalah kemenangan tersendiri," tambahnya.

"Tindakan beberapa orang tidak mencerminkan mayoritas penggemar sepak bola." (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved