Breaking News:

Liga Inggris

BURSA Transfer Manchester United: Kabar Gembira bagi Fans MU soal Lingard, Sancho & Varane

Pelatih Setan Merah itu juga menyebut bahwa transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund selangkah lagi selesai.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
JUSTIN TALLIS / AFP
Jadon Sancho di sesi latihan di St George's Park di Burton-on-Trent, Inggris, pada 12 Juni 2021 menjelang pertandingan UEFA EURO 2020 melawan Kroasia. 

TRIBUNJOGJA.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Jesse Lingard akan dipertahankan di Manchester United musim depan setelah tampil mengesankan selama dipinjamkan ke West Ham.

Pelatih Setan Merah itu juga menyebut bahwa transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund selangkah lagi selesai.

Lingard memainkan peran penting bagi tim David Moyes setelah dipinjamkan pada paruh kedua musim terakhir setelah kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di Old Trafford.

Pasalnya, kedatangan Bruno Fernandes membuatnya kehilangan tempat di skuad utama Solskjaer musim lalu.

Menjelan musim 2021-2022, saat Lingard banyak diminati klub lain, Solskjaer mengatakan pemain berusia 28 tahun itu menjadi bagian dari skuadnya.

Jesse Lingard memberikan jerseynya pada pendukung Manchester United yang hadir pada uji tanding pra musim kontra Derby County, Minggu (18/7/2021).
Jesse Lingard memberikan jerseynya pada pendukung Manchester United yang hadir pada uji tanding pra musim kontra Derby County, Minggu (18/7/2021). (twitter.com/JesseLingard)

Gelandang serang itu memainkan babak kedua saat Manchester United mengalahkan Derby 2-1 dalam pertandingan pra-musim pertama mereka pada hari Minggu.

“Dia (Lingard) datang tujuh atau delapan hari lebih lambat dari yang lain, tetapi dia anak yang fit secara alami," kata Solskjaer.

“Dia seorang pemain, dia bermain dengan beberapa pemain laki-laki tetapi dia salah satu dari pria itu.

“Jesse telah kembali, cerah, dia ingin berjuang untuk tempatnya dan tidak ada yang lebih baik daripada melihat para pemain ingin berjuang untuk tempatnya.

“Apa yang dia lakukan menjelang akhir musim lalu, itulah Jesse yang sebenarnya, itulah yang kami tahu dia mampu dan saya pikir kami melihat menjelang akhir bahwa kami tidak memiliki beberapa opsi di waktu dan Jesse ada dalam rencana saat ini, ya. ”

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved