Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Diaz, Ballo-Toure, Vlasic, Sabitzer, Ziyech, Bakayoko & Kamara

Paolo Maldini dan Ricky Massara masih harus mendatangkan playmaker dan pemain sayap kanan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ACMILAN.com
Ilustrasi: Bursa transfer pemain AC Milan musim panas 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski telah membelanjakan €60 juta di bursa transfer musim panas ini, AC Milan belum akan berhenti berburu pemain.

Meskipun mungkin harus menjual pemain terlebih dahulu, Paolo Maldini dan Ricky Massara masih harus mendatangkan playmaker dan pemain sayap kanan.

Rossoneri telah memperbaiki pertahanan dengan mendatangkan Mike Maignan, Fikayo Tomori dan Fode Ballo-Toure.

Sandro Tonali didatangkan untuk lini tengah, sementara Brahim Diaz dan Olivier Giroud akan memperkuat serangan.

Menurut Gazzetta Dello Sport via MilanNews, AC Milan juga telah menganggarkan playmaker baru, striker muda dan pemain sayap kanan.

Penyerang Norwegia AC Milan, Jens Petter Hauge, merayakan gol ketiga selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Norwegia AC Milan, Jens Petter Hauge, merayakan gol ketiga selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. (Vincenzo PINTO / AFP)

Menurut laporan, Rossoneri akan melepas beberapa pemain musim panas ini yakni Jens Petter Hauge dan Tommaso Pobega seharga total €30 juta.

Namun, ada juga situasi yang lebih rumit seperti Andrea Conti dan Mattia Caldara. Keduanya baru saja kembali dari status pinjaman dan tampaknya mereka bukan bagian dari rencana Rossoneri, setidaknya bukan Conti.

Pemain terakhir yang bisa pergi adalah Rafael Leao, karena kepergiannya bisa menghasilkan banyak uang untuk Milan. Harga yang diminta adalah €35 juta dan Rossoneri sedang menunggu sinyal dari agen pemain sayap, Jorge Mendes.

Brahim Diaz & Ballo-Toure

Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup H putaran pertama Liga Eropa UEFA antara Celtic dan AC Milan di stadion Celtic Park di Glasgow, Skotlandia pada 22 Oktober 2020.
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup H putaran pertama Liga Eropa UEFA antara Celtic dan AC Milan di stadion Celtic Park di Glasgow, Skotlandia pada 22 Oktober 2020. (RUSSELL CHEYNE / POOL / AFP)

AC Milan sedang mempersiapkan dua transfer lagi, setelah mengumumkan penandatanganan Olivier Giroud sebelumnya hari ini.

Fode Ballo-Toure dan Brahim Diaz keduanya akan berada di Casa Milan besok untuk membuat semuanya resmi.

Brahim Diaz jelas menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Rossoneri dan dia sekarang siap untuk kembali.

Rossoneri mampu mencapai kesepakatan dengan Real Madrid atas dasar pinjaman dua tahun: biaya €3 juta, €22 juta buy-out dan €27 juta buy-back.

Adapun Ballo-Toure, laporan terbaru menunjukkan bahwa Rossoneri akan membayar sekitar € 4,5 ke Monaco untuk penandatanganan permanen.

Fode Ballo-Toure, bek kiri Monaco incaran AC Milan
Fode Ballo-Toure, bek kiri Monaco incaran AC Milan (Sempremilan)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved