Breaking News:

Transfer Pemain

Update Rumor Transfer Pemain Barcelona, Juventus, AC Milan Manchester City

Klub peminat Antoine Griezmann antara lain Juventus dan Manchester City. Peminat Philippe Coutinho ada AC Milan dan tim Liga Inggris Leicester

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Miguel Ruiz | Barcelona
Jadwal Liga Spanyol 2021 - 2022 

TRIBUNJOGJA.COM - Dua pemain top Barcelona menjadi incaran beberapa klub elite Eropa, mulai dari AC Milan, Juventus, hingga Manchester City

Di Bursa Transfer Musim Panas ini, Barcelona memang sangat ingin melepas dua bintangnya, yaitu Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho.

Kedua pemain tersebut dianggap akan dapat menyelematkan kondisi finansial Barcelona yang kini sedang terbelit utang. 

Apabila bisa menjual Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho pada jendela transfer musim panas ini, Barcelona bisa menghemat pengeluaran dari gaji pemain. 

Penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann, mengambil bagian dalam sesi latihan di Kazan Arena, 15 Juni 2018, menjelang laga Grup C Piala Dunia 2018 melawan Australia.
Penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann, mengambil bagian dalam sesi latihan di Kazan Arena, 15 Juni 2018, menjelang laga Grup C Piala Dunia 2018 melawan Australia. (FRANCK FIFE / AFP)

Diberitakan sebelumnya, klub-klub yang berminat Antoine Griezmann antara lain Juventus dan Manchester City.

Adapun pemintat Philippe Coutinho ada AC Milan dan tim Liga Inggris Leicester City. 

Namun hingga kini belum pasti kemana dua pemain Barcelona itu akan berlabuh.  Tim-tim Eropa cenderung tidak mampu membayar gaji kedua pemain itu di tengah krisis pandemi Corona.

Padahal, bisa dibilang Barcelona saat ini sedang menggantungkan nasib kondisi finansial klub kepada Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho.

Barcelona dalam kondisi keuangan yang tidak menentu jelang musim 2021-2022 karena terbelit hutang dan krisis dampak pandemi.

Disebutkan, Barcelona memiliki utang dan tagihan gaji yang menumpuk dari para pemain inti Barcelona.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved