Breaking News:

Transfer Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Diminati Chelsea, Declan Rice Malah Kirim Pesan Rahasia untuk Penyerang Man United

Declan Rice mengirim pesan rahasia untuk pemain MU. Manchester United dan Chelsea ingin memboyong gelandang bertahan West Ham tersebut

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
reuters via londonnewstime
Declan Rice dan Ole Gunnar Solskjaer - Declan Rice diincar Chelsea dan MU 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea dan Manchester United berminat untuk memboyong Declan Rice dari West Ham United. Di tengah kabar tersebut, Declan Rice justru mengirim pesan rahasia untuk pemain MU.

Gelandang West Ham United, Declan Rice (tengah) merayakan gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Sheffield United di Stadion London, Selasa 5 Februari 2021.
Gelandang West Ham United, Declan Rice (tengah) merayakan gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Sheffield United di Stadion London, Selasa 5 Februari 2021. (JUSTIN SETTERFIELD / POOL / AFP)

Kode rahasia itu seputar masa depan gelandang serang MU yang musim lalu sukses sebagai pemain pinjaman West Ham, Jesse Lingard.

Manchester United dan Chelsea diketahui sedang memantau kemungkinan bisa memboyong gelandang bertahan Timnas Inggris yang kini bermain untuk West Ham United, Declan Rice. 

Minat MU dan Chelsea terhadap Declan Rice bisa dibilang akan sulit terealisasi mengingat sang pemain dibanderol dari £100 juta oleh West Ham. 

Gelandang 22 tahun yang juga bisa berperan sebagai center back itu tidak dibiarkan pergi dengan harga murah oleh kubu West Ham. 

Klub London timur itu menuntut bayaran £ 80 juta -  £100 juta untuk jasanya apabila klub lain ingin memboyongnya.

Apakah itu berarti Declan Rice akan tetap bertahan di West Ham? Di tengah kabar MU dan Chelsea sedang meminatinya, Declan Rice justru mengirim pesan untuk Jessel Lingard. 

Declan Rice mengirim pesan rahasia di tengah minat transfer Manchester United dan Chelsea, laporan football london dikutip Tribun Jogja hari ini.

Declan Rice telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dan Manchester United musim panas ini, tetapi telah mengirim pesan samar kepada mantan rekan setimnya di West Ham.

Bintang West Ham dan Inggris Declan Rice telah memberikan petunjuk tentang kemungkinan transfer Jesse Lingard setelah gelandang itu bergabung dengan pelatihan pra-musim Manchester United.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved