Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris di Channel TV Premier League Matchday I: MU Chelsea Liverpool ManCity Arsenal

Jadwal Liga Inggris matchday I di Channel Tv partner Premier League. Persaingan Manchester United (MU), Chelsea, Liverpool, Man City, Arsenal, Spurs

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Ian Walton / POOL / AFP
Jadwal Liga Inggris sudah dirilis. Pertandingan Premier League pekan perdana dimulai 14 Agustus 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Premier League sebagai kompetisi teratas Liga Inggris pada musim 2021-2022 ini menyajikan laga menarik lewat Siaran Langsung dan Live Streaming di Channel Tv partner. 

Jadwal Liga Inggris - Kompetisi Premier League sebagai kasta tertinggi Liga Inggris segera bergulir mulai 14 Agustus 2021
Jadwal Liga Inggris - Kompetisi Premier League sebagai kasta tertinggi Liga Inggris segera bergulir mulai 14 Agustus 2021 (premierleague.com)

Manchester City sebagai juara bertahan bakal kembali bersaing dengan tim-tim favorit di Premier League - antara lain Manchester United (MU), Chelsea, Liverpool, Leicester City, dan juga Arsenal serta Tottenham Hotspur

Musim lalu, MU sempat memimpin puncak klasemen Liga Inggris hingga paruh musim. Namun Man City berhasil menggusurnya dan tampil sebagai juara. 

MU yang pada akhirnya hanya bisa menjadi runner up di Liga Inggris, musim ini tampaknya bakal bekerja lebih keras untuk menjadi pesaing terkuat. 

Nama Jadon Sancho dari Borrussia Dortmund sudah mereka kunci sebagai pemain baru yang banyak diperbincangkan karena karier cemerlangnya. 

Perburuan MU untuk mendapatkan pemain top Eropa menunjukkan asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tak main-main. MU bakal menarget juara Liga Inggris musim ini. 

Jadwal MU di Liga Inggris musim ini pun termasuk dalam deretan tim Premier League yang sangat dinantikan dan layak ditonton, disamping laga yang melibatkan Chelsea, Liverpool dan juga Man City juga sangat menarik. 

Serangkaian pertandingan Liga Inggris dijadwalkan mulai bergulir pada Sabtu, 14 Agustus 2021, sebagai matchday I Premier League

Siaran Langsung Liga Inggris - sebagaimana musim lalu - tayang lewat Siaran Langsung dan Live Streaming MolaTV sebagai Channel Tv partner Premier League.

Jadwal Liga Inggris

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved