Breaking News:

Liga Inggris

Striker Man City Nmecha Sepakat dengan Wolfsburg, Tunggu Nego Antar Klub

Striker milik Manchester City Lukas Nmecha bisa kembali ke Bundesliga setelah masa pinjamannya di RSC Anderlecht berakhir.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
mancity.com
Lukas Nmecha berseragam Manchester City 

TRIBUNJOGJA.COM INGGRIS --- Striker milik Manchester City Lukas Nmecha bisa kembali ke Bundesliga setelah masa pinjamannya di RSC Anderlecht berakhir.

Seperti dilansir Kicker, VfL Wolfsburg sudah selesai melakukan pembicaraan dengan sang pemain yang membuat terobosan musim lalu dengan kontribusi 24 gol dalam 41 pertandingan.

Klub Jerman satu ini ingin mengontrak secara permanen pemain asli Hamburg itu yang memasuki tahun terakhir kontraknya di Manchester City.

Menurut laporan itu, Wolfsburg dan Lukas Nmecha dasarnya sudah mencapai kesepakatan, saat ini kedua klub dalam tahap untuk menegosiasikan biaya transfer.

Seperti dilansir Sportbuzzer, Nmecha bisa menandatangani kontrak pekan-pekan ini.

Beberapa waktu lalu, menurut Het Nieuwsblad, masih ada pembicaraan soal kepindahan ke RB Leipzig.

Dengan nilai pasar €12 juta, ya, Nmecha adalah salah satu pemain asal Jerman yang paling berharga di luar negeri.

Striker itu sudah bermain untuk VfL Wolfsburg selama masa pinjaman enam bulan pada 2019, di mana ia membuat dua belas penampilan, tetapi sebagian besar sebagai pemain pengganti.

Dia tidak berhasil mencetak gol.

Nmecha kemudian pindah ke Middlesbrough di Championship untuk paruh kedua musim ini, di mana ia tidak dapat membuktikan kualitas mencetak gol.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved