Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2021

Komentar Wakil Malaysia Setelah Tahu Segrup dengan Peringkat 2 Dunia Asal Indonesia di Olimpiade

Komentar Wakil Malaysia Setelah Menjadi Segrup dengan Peringkat 2 Dunia Asal Indonesia di Olimpiade

Editor: Hari Susmayanti
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani laga melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) pada babak kesatu turnamen Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, JEPANG - Jadwal pertandingan cabang olahraga bulu tangkis di ajang Olimpiade Tokyo 2020 akan dimulai pada Sabtu (24/7/2021) mendatang.

Lima wakil Indonesia akan tampil di laga pembuka yang akan digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang tersebut.

Indonesia sendiri menurunkan tujuh wakil di cabor bulutangkis.

Pemain-pemain terbaik Indonesia akan bersaing untuk meraih medali emas pesta olahraga terakbar di dunia tersebut.

Salah satu nomor yang menjadi andalan adalah ganda putra dimana Indonesia menurunkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masuk dalam grup A bersama Lee Yang/Wang Chi-lin (TPE), Ben Lane/Sean Vendy (GBR), Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (IND).

Kemudian Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tergabung dalam grup D bersama Aaron Chia/Soh Wooi Yik (MAS), Choi Solgyu/Seo Seungjae (KOR), Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura (CAN).

Pembagian grup di cabor bulu tangkis ini membuat ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik kecewa.

Sebab, pasangan andalan Malaysia tersebut tergabung di grup D bersama dengan ganda putra nomor dua dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik, mengaku kecewa dengan jadwal pertandingan penyisihan grup yang dirilis panitia Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved