Breaking News:

BURSA Transfer: Barcelona, Juventus, Real Madrid, Manchester United, Inter Milan & Liverpool

Liverpool dikabarkan bersedia mengajukan tawaran €70 juta untuk Nicolo Barella, yang juga menjadi incaran Manchester United.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Adrien Rabiot dan Nicolo Barella di semifinal Piala Italia Inter Milan vs Juventus pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer musim panas semakin memanas dengan sejumlah pemain top dunia dikabarkan merapat ke klub-klub besar Eropa.

Liverpool dikabarkan bersedia mengajukan tawaran €70 juta untuk Nicolo Barella, yang juga menjadi incaran Manchester United.

Menurut sebuah laporan oleh La Repubblica via SemperInter, Liverpool meningkatkan upaya mereka untuk mengontrak Nicolo Barella di jendela transfer musim panas, dengan tawaran € 70 juta sedang dirumuskan.

Pemain internasional Italia berusia 24 tahun itu juga menjadi incaran Manchester United.

Nicolo Barella telah menjadi salah satu gelandang paling didambakan sejak bergabung dengan Inter Milan dari Cagliari pada musim panas 2019.

Nicolo Barella di laga persahabatan Italia vs Republik Ceko 4 Juni 2021 di Bologna, Italia.
Nicolo Barella di laga persahabatan Italia vs Republik Ceko 4 Juni 2021 di Bologna, Italia. (Marco Luzzani / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Awalnya ditandatangani dengan status pinjaman oleh Nerazzurri, gelandang muda itu segera ditandatangani secara permanen oleh raksasa Serie A.

Hingga saat ini, pemain berusia 24 tahun itu telah membuat 87 penampilan untuk Inter Milan, mencetak tujuh gol dan 21 assist.

Perkembangannya selalu menarik perhatian beberapa klub terbesar di dunia, dengan Liverpool dan Manchester saat ini sedang mengejar pemain internasional Italia itu.

Ketertarikan dari Liverpool masuk akal, karena The Reds belum menggantikan Georginio Wijnaldum setelah pindah ke Paris Saint-Germain.

Sementara Jurgen Klopp memiliki sebanyak tujuh gelandang, penting untuk dicatat bahwa Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain belum terbukti dapat diandalkan akhir-akhir ini sementara James Milner berada di masa senja karirnya.

Jadi, setelah menerima beberapa pelajaran keras musim lalu setelah gagal menggantikan Dejan Lovren, adalah langkah bijaksana bagi Liverpool untuk merekrut seorang gelandang, dengan Barella menjadi target yang layak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved