Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Maldini Bawa Kabar Baik dan Buruk bagi Milanisti

Selain itu, legenda hidup AC Milan itu mengungkapkan bahwa pembicaraan mengenai pembaruan Franck Kessie sedang berlangsung.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
adam davy / POOL / AFP
Olivier Giroud dan Rob Holding di Liga Inggris Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge di London pada 12 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kedatangaan Olivier Giroud ke AC Milan telah dibenarkan direktur Rossoneri Paolo Maldini. Hal itu menjadi kabar baik bagi Milanisti.

Selain itu, legenda hidup AC Milan itu mengungkapkan bahwa pembicaraan mengenai pembaruan Franck Kessie sedang berlangsung.

Sejumlah sumber telah melaporkan bahwa Giroud akan berada di Italia dalam 24 jam ke depan untuk menjalani tes medis sebelum bergabung dengan Rossoneri.

Namun rencana lain Rossoneri adalah merekrut penyerang tengah yang lebih muda yang dapat diwujudkan dalam sosok Kaio Jorge dari Santos dan Julian Alvarez dari River Plate.

Maldini ditanyai tentang sejumlah topik yang berbeda, dimulai dengan kedatangan Giroud yang akan segera terjadi dan apakah dia akan menjadi satu-satunya striker yang didatangkan.

Thomas Tuchel (kiri) dan striker Chelsea Olivier Giroud pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara  Atletico de Madrid dan Chelsea di stadion Arena Nationala di Bucharest, Rabu 24 Februari 2021.
Thomas Tuchel (kiri) dan striker Chelsea Olivier Giroud pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Atletico de Madrid dan Chelsea di stadion Arena Nationala di Bucharest, Rabu 24 Februari 2021. (Daniel MIHAILESCU / AFP)

“Besok Giroud akan tiba. Kami memiliki pasangan muda di depan (tertawa),” katanya kepada DAZN saat peluncuran jadwal pertandingan 2021-2022, dikutip Tribun Jogja dari MilanNews via SempreMilan.

“Olivier (Giroud) adalah juara dan pemenang baru Liga Champions. Dia pemain yang bisa diandalkan dan bisa membawa pengalaman ke tim yang masih sangat muda.

“Seorang striker muda juga bisa datang, kami ingin melakukan hal-hal dengan baik dan meletakkan fondasi tim segera dan kemudian melihat tembakan lain menjelang akhir pasar.”

Setelah musim di mana ia membantu Milan lolos ke Liga Champions lagi, Donnarumma menjadi pahlawan bagi Italia di Euro 2020 dengan menyelamatkan dua penalti di final melawan Inggris.

Namun, dia telah memutuskan pergi ke Paris Saint-Jerman, dan Maldini mengakui bahwa kepergiannya adalah hal yang menyakitkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved