Breaking News:

Serie A

LIGA ITALIA: Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus Menurut Nedved

Masa depan Ronaldo diragukan setelah melalui kompetisi yang sulit ketika Juventus kehilangan mahkota Serie A serta tersingkir dari Liga Champions

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Isabella BONOTTO / AFP
Stefan de Vrij dan Cristiano Ronaldo di Liga Italia Serie A Juventus vs Inter pada 15 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM- Direktur klub Juventus, Pavel Nedved menyebut tak ada 'tanda' mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, ingin meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, masa depan Ronaldo diragukan setelah melalui kompetisi yang sulit ketika Juventus kehilangan mahkota Serie A serta tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar.

Selain itu, Si Nyonya Tua hanya menempati  posisi keempat di kompetisi Serie A, untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

"Cristiano sedang liburan. Kami tidak mendapat sinyal dari rombongan bahwa dia ingin pergi. Kami menunggunya dan dia akan kembali sekitar 25 Juli sesuai jadwal," kata Nedved saat pembukaan kalender musim 2021-2022. .

Pemain internasional Portugal berusia 36 tahun itu memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Adapun Juventus membuka musim depan di Udinese dengan Massimilano Allegri bersemangat ketika ia kembali sebagai pelatih, dua tahun setelah dipecat meskipun memenangkan lima gelar liga berturut-turut dengan klub Turin.

"Ada rutinitas tertentu dengan (Allegri) selama lima tahun. Kemudian dia pergi selama dua tahun untuk mengambil sedikit liburan tapi sekarang dia kembali dengan motivasi yang besar," ujar Nedved.

Selain itu, Nedved mengkonfirmasi bahwa klub tertarik pada gelandang Sassuolo Manuel Locatelli setelah penampilannya bersama Italia di ajang Euro 2020.

"Kami membiarkan bocah itu diam selama Kejuaraan Eropa. Dia adalah pemain Sassuolo dan akan ada waktu untuk mengatasi masalah ini," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved