Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP 2021 di Sirkuit Red Bull Ring & Tekad Vinales Meski Sudah Putus Kontrak dengan Yamaha

Ia bertekad tampil maksimal di sisa balapan MotoGP 2021. Jadwal MotoGP 2021 terdekat adalah Moto GP Styria di Sirkuit  Sirkuit Red Bull Ring Austria.

Editor: Yoseph Hary W
Yamahamotogp via kompas.com
Maverick Vinales saat berlaga di GP Jerez 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP 2021 seri 10 dan 11 bakal digelar di Austria di Sirkuit Red Bull Ring. Jelang kelanjutan MotoGP 2021, berbagai kabar menarik datang dari para pebalap di tengah jeda balapan.

Berita MotoGP yang masih hangat belakangan ini antara lain mulai dari Marc Marquez yang berusaha melakukan pemulihan seoptimal mungkin,

lalu soal update terbaru seputar masa depan Valentino Rossi, hingga keputusan mengejutkan berakhirnya kerja sama kontra antara Maverick Vinales dan Monster Energy Yamaha.

Nama terakhir - eks tandem Valentino Rossi - itu tampaknya sedang kecewa berat dengan tim pabrikan Monster Energy Yamaha. 

Valentino Rossi dan para pebalap MotoGP dalam sesi latihan bebas (FPI) di Sirkuit Jerez, Spanyol, menjelang MotoGP Andalusia.
Valentino Rossi dan para pebalap MotoGP dalam sesi latihan bebas (FPI) di Sirkuit Jerez, Spanyol, menjelang MotoGP Andalusia. (AFP/JAVIER SORIANO)

Baca juga: Berita Moto GP Hari Ini: Valentino Rossi Siap-siap Umumkan Masa Depannya Setelah MotoGP Austria

Meski pada akhirnya telah putus kontrak dengan Yamaha, Vinales berkomitmen akan merampungkan sisa balapan musim ini dengan optimal dan melakukan yang terbaik.

Ia bertekad tampil maksimal di sisa balapan MotoGP 2021. Jadwal MotoGP 2021 terdekat adalah Moto GP Styria di Sirkuit  Sirkuit Red Bull Ring Austria.

Sebagaimana sudah menjadi keputusan, Maverick Vinales berpisah dengan Monster Energy Yamaha pada akhir musim.

Hal itu diyakini karena Maverick Vinales kecewa setelah merasa tidak dihargai oleh Yamaha.

Petunjuk seputar masalah Vinales dengan Yamaha adalah ketika Vinales merasakan kendala pada motor balap YZR-M1 miliknya.

Permintaan Vinales kepada Yamaha untuk mengatasi masalah pada motornya tak berujung solusi. 

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved