Breaking News:

Serie A

JADWAL Liga Italia 2021: Inter Milan vs Genoa di Laga Pembuka, Debut Mourinho di Roma vs Fiorentina

Derby Milan antara Inter dan AC Milan akan berlangsung pada matchday 12 pada 7 November, sedangkan leg kedua pada 6 Februari.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Isabella BONOTTO / AFP
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada April 2021 

TRIBUNJOGJA.COM- Inter Milan akan mengawali upaya mereka untuk mempertahankan gelar Serie A 2021/2022 di kandang melawan Genoa pada akhir pekan 21-22 Agustus, menurut kalender 2020/21 yang baru-baru ini diumumkan.

Sebagaimana diketahui, Inter mengakhiri sembilan tahun dominasi Juventus musim lalu, mengangkat gelar Serie A untuk pertama kalinya sejak 2010.

Mereka dipimpin oleh Antonio Conte, tetapi musim depan akan dilatih oleh mantan juru taktik Lazio Simone Inzaghi.

Runner-up Serie A, AC Milan juga menghadapi klub asal Genoa saat mereka mengawali kompetisi di Sampdoria, sementara peringkat ketiga Atalanta berada di Torino, yang menghindari degradasi musim lalu.

Derby Milan antara Inter dan AC Milan akan berlangsung pada matchday 12 pada 7 November, sedangkan leg kedua pada 6 Februari.

Juventus, yang merebut tempat terakhir Liga Champions pada hari terakhir musim lalu, bertandang ke Udinese untuk pertandingan pembuka mereka dengan Massimiliano Allegri kembali di posisi pelatih kepala.

Pelatih berusia 53 tahun itu memimpin Juve meraih lima gelar liga berturut-turut dan dua gelar dengan Piala Italia empat kali, sebelum dipecat dua tahun lalu.

Debut pelatih Roma Jose Mourinho adalah di kandang melawan Fiorentina, sementara bos baru Napoli Luciano Spalletti menghadapi tim promosi Venezia, yang ia latih sebentar dua dekade lalu.

Mourinho kembali ke Italia di mana ia memimpin Inter Milan meraih treble - Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia pada 2010.

Pelatih asal Portugal itu akan menghadapi Inter pada matchday 16 di Roma pada 5 Desember dengan leg kedua di San Siro untuk matchday 24 pada 24 April.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved