Breaking News:

Liga Italia

Dari AC Milan Pindah ke Inter Milan, Hakan: Hanya Pioli yang Ingin Aku di Milan

Setelah resmi pindah ke Inter Milan kini Hakan Calhanoglu mengungkapkan apa yang mendasari dia yakin meninggalkan AC Milan

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter Inter Milan
Hakan Calhanoglu mengungkapkan apa yang mendasari dia yakin meninggalkan AC Milan ke rival berat mereka, Inter 

Tribunjogja.com ITALIA === Setelah resmi pindah ke Inter Milan kini Hakan Calhanoglu mengungkapkan apa yang mendasari dia yakin meninggalkan AC Milan ke rival berat mereka, Inter.

Hakan Calhanoglu mengaku orang-orang di AC Milan tak menginginkan dirinya disana, hanya Stefano Pioli satu-satunya yang benar-benar menginginkan dia tinggal.

Pemain

Gelandang itu bergabung dengan Rossoneri dengan harga €23 juta dari Bayer Leverkusen pada tahun 2017 dan awalnya sempat akan menandatangani kontrak baru hingga akhirnya pergi sebagai agen bebas ke Inter Milan .

“Wajar jika para penggemar kesal, tetapi saya bukan yang pertama melakukan ini dan saya tidak akan menjadi yang terakhir, karena banyak pemain telah pergi dari Milan ke Inter, atau sebaliknya,” kata Calhanoglu kepada DAZN.

“Saya hanya ingin melihat masa depan saya, dengan segala hormat kepada AC Milan. Saya melakukan banyak hal untuk Milan selama empat tahun, saya menghormati semua orang, tetapi saya memiliki babak baru di Inter dan harus melihat ke depan sekarang.

Pemain internasional Turki itu tidak pernah menjadi pemain populer di pendukung Rossoneri dan dia meyakinkan suasana itu adalah bagian besar dari keputusannya.

"Pioli adalah satu-satunya yang benar-benar menginginkan saya di Milan. Saya berbicara dengannya berkali-kali, tetapi dia menghormati keputusan saya dan mendoakan yang terbaik untuk saya.”

Dia juga mengungkapkan Ide pindah ke Inter Milan muncul begitu saja dan diselesaikan dalam beberapa hari.

“Itu terjadi sangat cepat, saya menerima banyak telepon dari direktur Piero Ausilio dan pelatih Simone Inzaghi. Jika ada yang menunjukkan mereka menginginkan Anda di tim mereka, itu membuat Anda ingin pergi ke sana.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved