Breaking News:

La Liga

BURSA Transfer: Real Madrid Tertarik Datangkan Mo Salah sebagai Alternatif Kylian Mbappe?

Keinginan untuk memperkuat slot menyerang yang lebar juga dapat dimengerti, mengingat Gareth Bale menghadapi masa depan yang tidak pasti di Real Madri

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Attila KISBENEDEK / AFP
Mohamed Salah merayakan gol di leg pertama babak 16 besar Liga Champions RB Leipzig vs FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Real Madrid dilaporkan tengah mempertimbangkan penyerang Liverpool Mohamed Salah sebagai opsi atau alternatif mereka jika mereka gagal mengamankan layanan Kylian Mbappe musim panas ini.

Dilansir Tribun Jogja dari laman media Spanyol, Fichajes, menjelang bursa transfer musim panas, Kylian Mbappe menjadi target prioritas untuk memperkuat lini serang Real Madrid.

Namun, Paris Saint-Germain berniat mempertahankan penyerang Prancis itu, terlepas dari kenyataan bahwa ia berada di tahun terakhir kontraknya saat ini.

Akibatnya, Real Madrid harus menyusun daftar alternatif potensial untuk Mbappe, dengan Salah tampil dalam daftar tersebut.

Selain Salah, Robert Lewandowski, Kingsley Coman dan sesama penyerang Liverpool Sadio Mane semuanya telah dikaitkan dengan Merengues sebagai alternatif untuk Mbappe. 

Sebagaimana diketahui, Mohamed Salah telah benar-benar mengubah karirnya sejak bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada musim panas 2017.

Ia telah berkembang menjadi penyerang yang produktif di bawah asuhan Jurgen Klopp, menjelma menjadi pencetak gol terbanyak selama empat musim berseragam The Reds.

Sampai saat ini, Salah telah mengumpulkan rekor 125 gol dan 47 assist dalam 203 penampilan untuk The Reds dan secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa saat ini.

Eksploitasinya untuk Liverpool telah sepatutnya dicatat juga, dengan Real Madrid memegang minat lama untuk mengontraknya.

Keinginan untuk memperkuat slot menyerang yang lebar juga dapat dimengerti, mengingat Gareth Bale menghadapi masa depan yang tidak pasti di Real Madrid setelah kembali dari masa pinjamannya dengan Tottenham.

Sementara masalah kebugaran Eden Hazard telah memaksanya untuk melewatkan lebih banyak pertandingan daripada yang dimainkan untuk Los Blancos.

Kedatangan seseorang seperti Salah akan meringankan beban Karim Benzema sementara masih memungkinkan Real Madrid untuk memfasilitasi pertumbuhan pemain muda berbakat seperti Marco Asensio, Rodrygo Goes dan Vinicius Jr.

Sementara itu, Liverpool juga telah banyak dikaitkan dengan penyerang sayap ini musim panas, Mbappe menjadi salah satu target mereka.

Apa yang sekarang masih harus dilihat adalah apakah Real Madrid memutuskan untuk menyerahkan pengejaran mereka terhadap Mbappe musim panas ini sebelum mengalihkan perhatian mereka ke alternatif. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved